Pengertian Renang gaya punggung

- 02.09

Pengertian Renang gaya punggung

 
Pengertian Renang gaya punggung – Renang gaya punggung merupakan/ Renang gaya punggung yakni/ Renang gaya punggung adalah/ yng dimaksud Renang gaya punggung/ arti Renang gaya punggung/ definisi Renang gaya punggung. yang dimaksud Renang gaya punggung
Renang gaya punggung (back stroke) merupakan gaya berenang yang dengannya posisi menghadap ke permukaan air. Jadi, posisi wajah merupakan menghadap ke atas, perenang gampang dalam mengambil napas, namun tak bisa melihat ke depan. Gaya berenang yang dengannya gaya bebas, akan tetapi di lakukan yang dengannya posisi tubuh terlentang.
Gaya punggung adalah gaya paling digemari bagi perenang pertandingan maupun rekreasi. Dalam proses pembelajaran menunjukan bahwasanya perenang-perenang pemula terasa lebih senang mengkaji gaya punggung daripada mengkaji gaya bebas, gaya dada, ataupun gaya kupu-kupu. Hal ini dikarenakan wajah perenang berada di atas permukaan air, menjadikan gampang bernapas serta pun lebih gampang membuka mata. Penggunaan gaya punggung elementer selama berenang butuh koordinasi yng baik antara ayunan tangan, ayunan kaki, dan sikap tubuh yng benar.
Itulah penjelasan singkat dari kami wacana Pengertian renang gaya punggung, saat ini telah tahu kan. Sekian dulu dari kami thanks.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/09/pengertian-renang-gaya-punggung.html

Seputar Pengertian Renang gaya punggung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Renang gaya punggung