Pengertian Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia

- 10.54

Pengertian Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia

 
Pengertian Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia – Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia merupakan/ Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia yakni/ Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia adalah/ yng dimaksud Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia/ arti Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia/ definisi Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia. yang dimaksud Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia
Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia pengertiannya Pancasila dijadikan sebagai cita-cita dan tujuan yng hendak dicapai bangsa Indonesia, yakni suatu masyarakat ang Pancasilais. Dasar negara Pancasila yng terkandung dalam Pembukaan UUD 1945 memuat cita-cita (Pembukaan UUD 1945 alenia II) dan tujuan nasional (Pembukaan UUD 1945 alenia IV) bangsa Indonesia. Cita-cita bangsa Indonesia merupakan rakyat Indonesia yng merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur, sedangkan tujuan bangsa Indonesia, sebagai berikut.
- Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia.
- Memajukan kesejahteraan umum.
- Mencerdaskan ke hidup-an bangsa.
- Ikut melaksanakan ketertiban dunia yng didasari kemerdekaan, perdamaian kekal, dan keadilan sosial.
Demikianlah apa yng dimaksud Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia, mudah-mudahan apa yng saya jelaskan di atas bisa berguna.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/08/pengertian-pancasila-sebagai-cita-cita.html

Seputar Pengertian Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Pancasila sebagai cita-cita dan tujuan bangsa Indonesia