Pengertian Metode treatment ponds

- 21.48

Pengertian Metode treatment ponds

 
Pengertian Metode treatment ponds – Metode treatment ponds merupakan/ Metode treatment ponds yakni/ Metode treatment ponds adalah/ yng dimaksud Metode treatment ponds/ arti Metode treatment ponds/ definisi Metode treatment ponds. Metode treatment ponds adalah
Metode treatment ponds/ lagoons merupakan metode pengolahan limbah cair, pada metode ini limbah cair ditempatkan dalam kolam-kolam terbuka. Alga yng tumbuh di permukaan kolam akan berfotosintesis menghasilkan oksigen. Oksigen yang telah di sebutkan lantas dipakai oleh bakteri aerob bagi atau bisa juga dikatakan untuk proses mendegradasi bahan organik dalam limbah. Pada metode ini, terkadang kolam pun diaerasi. Selama proses degradasi di kolam, limbah pun akan mengalami proses pengendapan. Setelah limbah terdegradasi serta terbentuk endapan di dasar kolam, air limbah bisa disalurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibuang ke lingkungan ataupun diolah lebih lanjut. Metode ini adalah metode yng murah, namun prosesnya berlangsung relatif lambat.
Demikian penjelasan yng bisa saya bagikan mudah-mudahan penjelasan perihal Pengertian Metode treatment ponds di atas bisa membantu kamu.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/05/pengertian-metode-treatment-ponds.html

Seputar Pengertian Metode treatment ponds

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Metode treatment ponds