Pengertian Budaya lokal

- 23.20

Pengertian Budaya lokal

 
Pengertian Budaya lokal – Budaya lokal merupakan/ Budaya lokal yakni/ Budaya lokal adalah/ yng dimaksud Budaya lokal/ arti Budaya lokal/ definisi Budaya lokal. arti Budaya lokal
Budaya lokal merupakan kebudayaan yng tumbuh serta berkembang dan dimiliki serta diakui oleh masyarakat suku bangsa setempat. Budaya lokal umumnya tumbuh serta berkembang dalam suatu masyarakat suku ataupun daerah tertentu lantaran warisan turun-temurun yng dilestarikan. Budaya daerah ini akan muncul pada era penduduk suatu daerah sudah mempunyai pola pikir serta ke hidup-an sosial yng percis, menjadikan menjadi suatu kebiasaan yng membedakan orang-orang yang dengannya penduduk-penduduk yng lain. Budaya daerah mulai terlihat berkembang di Indonesia pada zaman kerajaan-kerajaan terdahulu. Hal itu bisa dilihat dari cara hidup serta interaksi sosial yng di lakukan masing-masing masyarakat kerajaan di Indonesia yng berbeda satu percis lain.
Setiap suku bangsa yng tersebar di seluruh wilayah Indonesia memiliki budaya yng berbeda antara yng satu yang dengannya yng lain-lainnya. Indonesia merupakan satu dari sekian banyaknya negara yang dengannya budaya lokal terkaya di dunia, lantaran Indonesia mempunyai 200 sampai-sampai 250 suku bangsa yang dengannya budaya yng berbeda-beda.
Demikian penjelasan yng mampu saya berikan perihal Pengertian Budaya lokal, mudah-mudahan penjelasan yang telah di sebutkan bisa memberikan manfaat bagi kita.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/04/pengertian-budaya-lokal.html

Seputar Pengertian Budaya lokal

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Budaya lokal