Kumpulan Arti Istilah Dalam Instagram

- 09.07

Kumpulan Arti Istilah Dalam Instagram

 
Zaman saat ini siapa yng tak tahu Instagram? Anak muda saat ini hampir tahu Instagram malah punya akun Instagram.
Kalau toh ada yng tak tahu apa itu Instagram, cuma ada dua mungkin. Dia merupakan orang yng tak hidup di zaman ini, ataupun dia merupakan orang yng tak tahu wacana Instagram, baik perkembangannya maupun kehadirannya. Loh?

Ya, hal yang telah di sebutkan mampu saja terlaksana pada orang tua, pada kaum yng menolak sosial media, pada orang yng baru mengenal Instagram, ataupun pada orang yng telah tahu Instagram namun tak mendalam mengkaji fitur-fitur di dalamnya.
Nah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan jawaban terhadap kebingungan itu, kami telah menulis daftar istilah dalam Instagram beserta kegunaan serta penjelasannya.
Kebanyakan istilah dalam Instagram berbahasa Inggris, jadi andai kamu pintar bahasa Inggris, seharusnya kamu telah mampu lulus wacana istilah di Instagram tanpa Perlu membaca kumpulan istilah di bawah ini.
Tapi, belum tentu pun sih. Siapa tahu ada yng pintar bahasa Inggris namun tetap tak tahu kegunaan satu istilah di Instagram semisal misalnya kata geo tag, serta segala jenis.
Meskipun begitu, saat ini di Instagram telah tersedia penggunaan bahasa Indonesia, menjadikan mempermudah pemahaman dalam mempergunakan Instagram. Lalu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk apa saya membuat kumpulan istilah ini sedangkan bahasa Indonesia saja telah cukup memperjelas fitur-fitur yng ada di Instagram?
Tidak apa-apa, saya akan berupaya memberikan penjelasan wacana istilah di Instagram. Siapa tahu kamu ingin mengetahuinya lebih dalam.
Langsung saja, yang akan di sajikan kali ini merupakan kumpulan istilah dalam Instagram yng butuh kamu ketahui.
  • Activity Feed
    Istilah gampangnya merupakan pemberitahuan. Di Activity Feed terdapat pemberitahuan wacana yng di lakukan Instagramer wacana akun Instagram kamu semisal mention username kamu, memberikan komentar di post kamu, ataupun menyukai post kamu. Berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberitahu kamu wacana kejadian-kejadian yng berhubungan yang dengannya aktivitas kamu.
  • Bio
    Bio merupakan kependekan dari Biography, yng adalah keterangan singkat wacana diri kamu menjdai Instagramer, menjadikan orang lain mampu memahami siapa kamu. Bio ini letaknya di bawah nama kamu.
    Misalkan Bio diisi semisal ini:
    "Orang baik. Suka traveling, mancing, nonton TV, sinetron."
  • Caption
    Caption merupakan keterangan ataupun deskripsi wacana post yng kamu kirimkan. Di dalam caption pun mampu memuat hashtag.
    Jadi, caption ini bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan keterangan wacana post yng dikirim. Tapi tidak jarang pun yng membuat post tanpa menuliskan caption yng tak ada hubungannya percis sekali yang dengannya post. Tapi itu tak masalah, lantaran menulis caption merupakan suatu kebebasan.
  • Comments
    Komentar! Semuanya tahu itu. Instagramer mampu mengomentari ataupun memberikan pendapat wacana post yng diunggah oleh Instagramer lain-lainnya.
    Dengan comment, orang-orang jadi mampu berinteraksi satu percis lain. Dalam comment pun mampu menyertakan akun Instagram milik orang lain, yng pun Suka disebut yang dengannya mention.
  • Feed, Gallery, ataupun Album
    Mungkin ada yng pernah menyebut tiga istilah di atas. Itu maksudnya merupakan koleksi gambar ataupun video yng ada di profil Instagramer. Bisa disebut feed, gallery, ataupun album. Tiap orang mungkin alirannya berbeda-beda dalam menyebut istilah koleksi foto. Kalau penulis sih tinggal sebut foto-foto saja.
  • Filters
    Filter merupakan fitur Instagram bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan efek grafis pada gambar yng diunggah. Efek grafis ini ada tidak sedikit, sekitar 20 lebih. Salah satunya merubah pewarnaan pada gambar menjadi terang, bersih, sejuk, serta sebagainya (semisal di kamera 360).
  • Follower
    Bahasa sederhananya merupakan pengikut akun Instagram kamu. Follower mampu memperoleh pemberitahuan ataupun kabar wacana post baru akun Instagram yng di-follow.
    Untuk melakukan follow, kunjungi akun Instagram yng ingin di-follow, lantas ketuk tombol Follow yng tersedia.
  • Geotag
    Geotag merupakan lokasi yng memberikan keterangan wacana post yng kamu kirim. Geotag ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjukan lokasi kamu wacana post yng kamu kirim. Misal kamu sehabis berlibur di Temanggung. Anda berfoto ria serta mengunggahnya ke Instagram. Nah, geotag ini berfungsi memberikan penanda wacana lokasi di mana foto yang telah di sebutkan di ambil. Anda mampu memberikan keterangan geotag di Kota Temanggung.
  • Hashtag
    Tulisan akan menjadi hashtag andai diawali yang dengannya simbol # ataupun tagar. Misalkan #MaknaIstilah, maka dia akan menjadi hashtag.
    Terus gunanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk apa? Hashtag bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat tren, spesifikasi, serta pengkerucutan terhadap suatu bidang tertentu.
    Misalkan ada hashtag #capek, andai hashtag yang telah di sebutkan diklik, maka akan menampilkan seluruh post yng di caption-nya terdapat hashtag #capek. Jadi mempermudah disaat Instagramer ingin melihat post wacana kategori tertentu.
  • Like
    Seperti sosial media lain, Instagram pun punya fitur like yng gunanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan ekspresi rasa suka kepada post yng diberikan like.
    Cara melakukan like tinggal ketuk dua kali pada post yng ingin diberi like.
  • News Feed
    Ini adalah istilah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyebut post terbaru yng ada di halaman beranda. Post-post ini milik akun Instagram yng kamu follow serta akan tampil sesuai waktu pengunggahannya.
  • Post
    Post merupakan ungkapan yng merujuk pada gambar yng diupload oleh Instagramer (sebutan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain akun Instagram). Post dalam bahasa Indonesia pengertiannya kiriman yng berupa gambar ataupun video. Di dalam post mampu memiliki kandungan gambar/video, caption, geo tag, serta user tags.
    Cara membuat post Amat simpel. kamu tinggal siapkan gambar ataupun video yng ingin diunggah ke akun Instagram kamu. Kiriman ataupun post akan muncul di akun profil kamu serta muncul di beranda Instagramer yng mengikuti (follow) kamu.
  • Private
    Private merupakan keterangan bahwasanya akun Instagram terkait tak bisa ditampilkan oleh akun lain. Untuk mampu melihat profil Instagram yng di-Private, kamu Perlu follow berlebi dahulu.
  • Username
    Username ataupun nama user bermanfaat menjdai alamat akun Instagram kamu. Username menjadi tanda pengenal serta pembeda akun kamu dari Instagramer lain-lainnya.
    Username ini diawali yang dengannya tanda '@' misal @maknisblog, serta pun yng ada di url Instagram kamu. Misalnya, http://www.instagram.com/maknisblog.
Itulah beberapa istilah dalam Instagram. Semoga mampu membantu kamu. Semoga kamu telah tak kesulitan lagi dalam mempergunakan Instagram maupun dalam memahami fitur-fiturnya.

Source Article and Picture : http://www.maknaistilah.com/2016/07/kumpulan-istilah-instagram.html

Seputar Kumpulan Arti Istilah Dalam Instagram

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kumpulan Arti Istilah Dalam Instagram