Pengertian Kebutuhan Primer

- 17.20

Pengertian Kebutuhan Primer

 
Pengertian Kebutuhan Primer – kebutuhan Primer merupakan/ kebutuhan Primer yakni/ kebutuhan Primer adalah/ yng dimaksud kebutuhan Primer/ arti kebutuhan Primer/ definisi kebutuhan Primer. Kebutuhan Primer adalah
Pengertian kebutuhan primer serta misalnya – Apa itu kebutuha primer? Pembahasan mengenai kebutuhan primer umumnya dijumpai dalam pelajaran Ekonomi. Biasanya materi ini dipelajari di semester awal. Materi ihwal kebutuhan primer ini menjadi Amat penting lantaran ada kaitannya yang dengannya kita-kita yakni ihwal hal-hal yng menjadi kebutuhan kita-kita. Sebagai mana yng diketahui bahwasanya kita-kita memiliki kebutuhan yng dipenuhi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakoni kehidupannya. Salah satu kebutuhan mansusia yng butuh di penuhi yakni kebutuhan primer ataupun disebut pun kebutuhan pokok. Berikut ini dia uraian ihwal pengertian kebutuhan primer serta misalnya, silahkan dibaca.

Pengertian Kebutuhan Primer

Pada teori ihwal kebutuhan, terdapat satu jenis kebutuhan maunisa yng sifatnya mendesak serta pokok. Kebutuhan itulah yng dianamakan dengna kebutuhan primer. Kebutuhan primer yakni kebutuhan yng wajib dipenuhi serta tak mampu ditawar. Kebutuhan primer adalah suatu tuntutan alamiah yng Perlu dipenuhi, menjadikan kita-kita akan berusaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan yang telah di sebutkan. Jika kebutuhan primer tak terpenuhi maka kita-kita akan mengalami kesulitan. Karena itulah kebutuhan ini pun disebut menjdai kebutuhan dasar kita-kita.
Kebutuhan primer merupakan kebutuhan yng mutlak Perlu dipenuhi demi kelangsungan hidup kita-kita. Pemenuhan kebutuhan primer tak bisa ditangguhkan

Contoh Kebutuhan Primer

Contoh kebutuhan primer merupakan kebutuhan makanan serta minuman, kebutuhan tempat tinggal serta kebututuhan pakaian, pendidikan serta kebugaran atau kesehatan.
Pengertian Kebutuhan Primer
- Kebutuhan makanan serta minuman
Makan serta minum adalah kebutuhan setiap mahluk hidup. Demikian pun kita-kita pasti butuh makan serta minum bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan kelangsungan kehidupannya. Jika kebutuhan makan tak terpenuhi, maka kita-kita akan terancam kelangsungan hidupnya.
- Kebutuhan Pakaian
Bagi kita-kita pakaian memiliki tidak sedikit manfaat. Pakaian dijadikan kita-kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk menutupi tubuhnya, menjaga tubuhnya, melindungi kesetabilan suhu tubuh serta pun memperindah penampilan kita-kita yng memakai pakaian.
- Kebutuhan tempat tinggal
Bagi kita-kita, tempat tinggal akan membuat kita-kita terlindungi dari sengatan matahari, hujan, angin, hewan, serta bahaya lain-lainnya. Selain ketiga kebutuhan yang telah di sebutkan, yang dengannya perkembangan ilmu pengetahuan serta teknologi (IPTEK), maka kebutuhan primer bertambah yang dengannya adanya kebutuhan pendidikan serta kebugaran atau kesehatan.
Seiring yang dengannya perkembangan IPTEK (ilmu pengetahuan serta teknologi), maka kebutuhan primer bertambah yang dengannya kebutuhan pendidikan serta kebutuhan kebugaran atau kesehatan.
Itulah Pengertian Kebutuhan Primer serta Contohnya mudah-mudahan gampang dipahami.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2014/01/pengertian-kebutuhan-primer.html

Seputar Pengertian Kebutuhan Primer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Kebutuhan Primer