Pengertian Sistem Pendukung keputusan

- 19.38

Pengertian Sistem Pendukung keputusan

 
Pengertian Sistem Pendukung keputusan – Sistem Pendukung keputusan merupakan/ Sistem Pendukung keputusan yakni/ Sistem Pendukung keputusan adalah/ yng dimaksud Sistem Pendukung keputusan/ arti Sistem Pendukung keputusan/ definisi Sistem Pendukung keputusan.
Sistem Pendukung keputusan adalah Sistem Pendukung keputusan ataupun yng Suka disingkat yang dengannya sebutan (SPK) merupakan system yng berbasis komputer yng dipergunakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu seorang pengambil keputusan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan keputusan. Sistem pendukung keputusan adalah system yng memberikan dukungan solusi dari masalah yng semi terstruktur serta terstruktur, spk mendukung aneka macam level, bagi atau bisa juga dikatakan untuk individu serta pun kelompok. Sistem pendukung keputusan adalah system yng independen serta squen sial maksudnya yakni memberikan keputusan yng saling berkaitan serta berurutan. Sistem pendukung keputusan adalah system yng mendukung pemilihan, penalran serta perancangan, dan mendukung gaya serta pun model pengambilan keputusan. Spk pun bersifat adaptif serta fleksibel yakni mampu mengikuti keadaan/ menyesuaikan sepanjang masa, mampu mengatasi segala perubahan serta kondisi yng ada selain itu pun gampang diperbarui, lebih efektif serta gampang dipakai oleh penggunanya. SPk gampang dibangun serta penggunaanya evolusioner yakni mengarah pada penyempurnaan system (berevolusi), selain itu memiliki aneka macam pemodelan serta pun dilengkapi yang dengannya knowledge serta pengetahuan.
Itulah penjelasan yng bisa saya berikan ihwal pengertian system pendukung keputusan, mudah-mudahan berita diatas mampu menjadi rujukan yng bermanfaat buat kita.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2014/12/pengertian-sistem-pendukung-keputusan.html

Seputar Pengertian Sistem Pendukung keputusan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Sistem Pendukung keputusan