Definisi Marketing

- 05.00

Definisi Marketing

 
Definisi Marketing - Marketing (Pemasaran) merupakan satu dari sekian banyaknya kegiatan dalam perekonomian yng membantu dalam menciptakan nilai ekonomi. Nilai ekonomi itu sendiri menentukan harga barang serta jasa. Faktor penting dalam menciptakan nilai yang telah di sebutkan merupakan produksi, pemasaran serta konsumsi. marketing (Pemasaran) menjadi penghubung antara kegiatan produksi serta konsumsi. Banyak ahli yng sudah memberikan definisi atas pemasaran ini. Definisi yng diberikan Suka berbeda antara ahli yng satu yang dengannya ahli yng lain. Perbedaan ini penyebabnya yaitu lantaran adanya perbedaan para ahli yang telah di sebutkan dalam memandang serta meninjau pemasaran. Dalam kegiatan pemasaran ini, aktivitas pertukaran adalah hal sentral. Pertukaran adalah kegiatan pemasaran dimana seseorang berusaha menunjukkan sejumlah barang ataupun jasa yang dengannya sejumlah nilai keberbagai jenis kelompok social bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhannya. Pemasaran menjdai kegiatan kita-kita diarahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memuaskan keinginan serta kebutuhan melalui proses pertukaran. Definisi yng paling sesuai yang dengannya tujuan yang telah di sebutkan merupakan :
Marketing merupakan suatu proses social serta manajerial yng didalamnya individu serta kelompok memperoleh apa yng orang-orang butuhkan serta inginkan yang dengannya menciptakan, menunjukkan, serta mempertukarkan prosuk yng berharga kepada pihak lain (Kotler, 1997).
Definisi MarketingDefinisi marketing ini bersandar pada konsep inti yng meliputi kebutuhan (needs), keinginan (wants), serta permintaan (demands). Manusia Perlu menemukan kebutuhannya berlebi dahulu, sebelum ia memenuhinya. Usaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan yang telah di sebutkan bisa di lakukan yang dengannya cara mengadakan suatu hubungan. Dengan demikian pemasaran bia pun diartikan suatu bisnis bagi atau bisa juga dikatakan untuk memuaskan kebutuhan pembeli serta pedagang (Swasta, 1996).


Source Article and Picture : http://definisimu.blogspot.com/2012/08/definisi-marketing.html

Seputar Definisi Marketing

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Definisi Marketing