Pengertian Kayang

- 06.24

Pengertian Kayang

 
Pengertian Kayang – Kayang merupakan/ Kayang yakni/ Kayang adalah/ yng dimaksud Kayang/ arti Kayang/ definisi Kayang. Kayang yaitu
Kayang merupakan satu dari sekian banyaknya bentuk ataupun sikap badan terlentang yng membusur bertumpu pada kedua tangan serta kedua kaki yang dengannya lutut ditekuk. Gerakan kayang akan gampang di lakukan andai mempunyai kekuatan otot perut, kekuatan otot paha, kekuatan otot punggung, kelenturan persendian bahu, kelenturan ruas-ruas tulang belakang, kelenturan persendian panggul, dan mempunyai kekuatan lengan serta bahu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menopang.
Cara melakukan gerakan kayang
1. Kayang yang dengannya sikap berdiri
Sikap awal badan tegap serta kedua kaki merapat.
Gerakannya: kedua tangan diarahkan ke belakang diikuti badan, posisi tangan lurus ke depan kepala menghadap ke depan ataupun melihat kak, tangan dekatkan kaki sambil mengangkat.
2. Kayang yang dengannya sikap telentang
Sikap awal mulanya, yakni posisi telentang, lutut ditekuk rapat, tumir dirapatkan pada pantat, serta tempelkan telapak tangan pada lantai di samping pendengaran yang dengannya ibu jari dekat pendengaran serta pandang-an ke atas belakang.
Gerakannya yakni angkat tubuh ke atas yang dengannya cara meluruskan ataupun mendekatkan tangan yang dengannya kaki hingga membentuk lengkungan (busur), kedua kaki serta tangan tetap bertumpu pada lantai. Tahan gerakan yang telah di sebutkan sampai-sampai sepuluh hitungan. Sikap akhirny, yakni kembali pada sikap telentang.
Sekian penjelasan dari saya perihal apa yng dimaksud kayang, mudah-mudahan mampu dipahami yang dengannya baik. Baca pun penjelasan perihal Pengertian Senam lantai.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/09/pengertian-kayang.html

Seputar Pengertian Kayang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Kayang