Pengertian Amonia

- 01.50

Pengertian Amonia

 
Pengertian Amonia – Amonia merupakan/ Amonia yakni/ Amonia adalah/ yng dimaksud Amonia/ arti Amonia/ definisi Amonia. Pengertian Amonia
Amonia merupakan satu dari sekian banyaknya senyawa yng Amat dibutuhkan dalam industri pupuk. Senyawa ini dibuat melalui reaksi antara gas nitrogen serta gas hidrogen.
Reaksi yang telah di sebutkan berjalan Amat lambat pada suhu rendah, sedangkan pada suhu tinggi gas NH3 yng diperoleh cenderung terurai lantaran menjadi gas nitrogen serta gas hidrogen. Atas dasar yang telah di sebutkan, diharapkan suatu kondisi yng memungkinkan agar reaksi bisa berlangsung cepat apda suhu rendah. Setelah melakukan penelitian yng cukup lama, pada tahun 1905 Fritz Haber sukses menemukan cara membuat gas NH3 yng efisien yakni yang dengannya menambahkan katalis berupa serbuk besi (besi plus). Katalis dibuat dari besi yng dicampur yang dengannya tidak banyak kalium oksida serta alumunium. Penambahan katalis Fe yang telah di sebutkan memicu prosuksi gas amonia bisa berlangsung efektif pada suhu 500 derajat celsius. Proses ini selanjutnya dikenal yang dengannya preose Haber-Bosch.
Itulah penjelasan yng cukup singkat dari saya wacana Pengertian amonia, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/09/pengertian-amonia.html

Seputar Pengertian Amonia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Amonia