Pengertian Wi-Fi

- 23.56

Pengertian Wi-Fi

 
Pengertian Wi-Fi – Wi-Fi merupakan/ Wi-Fi yakni/ Wi-Fi adalah/ yng dimaksud Wi-Fi/ arti Wi-Fi/ definisi Wi-Fi. Pengertian Wi-Fi
Wi-Fi adalah singkatan dari Wireless Fidelity. Wi-Fi merupakan teknologi jaringan tanpa kabel yng mempergunakan gelombang elektromagnetik frekuensi tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengirim data. Frekuensi yng dipakai oleh teknologi Wi-Fi berada pada spekturm 2,4 GHz.
Notebook, ponsel, serta PDA yng sudah dilengkapi kemampuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkap teknologi Wi-Fi bisa kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk koneksi ke Internet. Tentu saja, kita Perlu berada di lokasi yng terjangkau oleh sinyal Wi-Fi yang telah di sebutkan.
Wi-Fi tak cuma dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses Internet, Wi-Fi pun bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat jaringan tanpa kabel di perusahaan. Oleh lantaran itu, tidak sedikit orang yng mengasosiasikan Wi-Fi yang dengannya "kebebasan", lantaran teknologi Wi-Fi memberikan kebebasan kepada pemakainya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses Internet mentransfer data dalam ruang meeting, kamar hotel, kampus, serta cafe-cafe yng bertanda "Wi-Fi Hotspot".
Itulah yng dimaksud Wi-Fi, saat ini kamu telah mengerti kan wacana definisi Wi-Fi. Semoga memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2016/02/pengertian-wi-fi.html

Seputar Pengertian Wi-Fi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Wi-Fi