Mengharukan, Kisah Aminah Jennifa Ahmed yang Meninggal saat Wisuda

- 12.40

Mengharukan, Kisah Aminah Jennifa Ahmed yang Meninggal saat Wisuda

 
Setelah menempuh perkuliahan bertahun-tahun, momen wisuda kelulusan adalah hal yang selalu didambakan setiap mahasiswa. Momen ini adalah momen yang membahagian dalam sejarah perjalanan ke hidup-an, tak cuma bagi mahasiswa yang diwisuda, namun pun bagi orang-orang tercinta di sekitarnya. Namun berbeda yang dengannya apa yang dialami oleh Aminah Jennifa Ahmed serta keluarganya. Momen wisuda yang seharusnya membahagiakan, berganti menjadi lembaran duka yang berusaha mendatangkan hujan air mata.
Selang beberapa saat sesudah Aminah Jennifa Ahmed melakoni prosesi wisuda dari tempat studinya di University of Texas, Arlington, Amerika serikat, ia Perlu kembali menghadap kepada Allah SWT. Sesaat sesudah ia resmi menyandang gelar sarjana, Aminah Jennifa Ahmed jatuh terbaring karena keluhan sakit di kepalanya. Hanya berselang beberapa jam sesudah itu, ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Aminah Jennifa Ahmed merupakan sososk wanita perkasa yang tegar dalam melakoni ke hidup-an yang dengannya beragam badai cobaan yang menerpanya. Ketika kita masih tidak sedikit mengeluh yang dengannya apa yang yang sudah kita punyai saat ini, Aminah Jennifa Ahmed tetap berdiri kokoh serta malah sanggup memotivasi tidak sedikit orang. Ia rela menyelamatkan hidup tidak sedikit orang tanpa keluhan, malah tetap tegar berjuang melawan penyakit yang dideritanya sampai-sampai pada akhirnya Allah SWT. memanggilnya tepat di hari wisudanya.
Dia bukan sosok mahasiswi yang acuh serta apatis atas banyak sekali relitas. Hal ini terbukti yang dengannya program yang dirancangnya, yaitu program sosial yang fokus dalam memberikan bantuan operasi mata bagi anak-anak di wilayah Asia Selatan. Ini adalah proyek amal yang cukup besar serta Amat mulia.
Setelah terdengar informasi kematiannya, tidak sedikit orang yang terharu yang dengannya perjuangannya, berbondong-bondong bagi atau bisa juga dikatakan untuk meneruskan proyek mulianya yang telah di sebutkan, malah hingga terkumpul dana lebih dari 200 juta.
Diketahui bahwasanya meninggalnya Aminah Jennifa Ahmed penyebabnya yaitu oleh kelainan pembuluh darah otak. Mari kita berdoa, mudah-mudahan muslimah berparas cantik ini diampuni segala dosanya, dimaafkan segala kesalahannya, diterima segala amal kebaikannya, serta ditempatkan di tempat terindah berupa Surga yang penuh kenikmatan di sisiNya. Ahmad Mujib Selasa, 18 Oktober 2016 Inspiratif

Source Article and Picture : http://wikipendidikan.blogspot.com/2016/10/mengharukan-kisah-aminah-jennifa-ahmed-meninggal-saat-wisuda.html

Seputar Mengharukan, Kisah Aminah Jennifa Ahmed yang Meninggal saat Wisuda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengharukan, Kisah Aminah Jennifa Ahmed yang Meninggal saat Wisuda