Pengertian Modem

- 07.24

Pengertian Modem

 
Pengertian Modem – Modem merupakan/ Modem yakni/ Modem adalah/ yng dimaksud Modem/ arti Modem/ definisi Modem. Modem yaitu Modem adalah kepanjangan dari modulator demodulator. Modulator merupakan alat yng berfungsi merubah sinyal berita ke dalam sinyal pembawa (carrier) serta siap dikirimkan, sedangkan demodulator merupakan alat yng memisahkan sinyal berita dari sinyal pembawa menjadikan berita yang telah di sebutkan bisa diterima yang dengannya tidak jelek alias bagus.
Jadi pengertian modem pada biasanya merupakan alat komunikasi dua arah. Modem mendapatkan rangkaian pulsa biner serta periferal komputer, lantas memodulasi karakteristik sinyal analog agar bisa disalurkan melalui saluran telepon. Sedangkan pada si penerima sinyal yng ditumpangi rangkaian demodulator dijauhkan kembali dari sinyal yng menumpanginya menjadikan bisa dibaca oleh komputer. Proses suatu sinyal modulasi yng dibentuk kembali semisal aslinya dari suatu sinyal pembawa (carrier) yng termodulasi oleh rangkaian disebut yang dengannya proses demodulasi.
Itulah penjelasan yng mampu saya jelaskan perihal Pengertian modem, mudah-mudahan penjelasan yang telah di sebutkan bisa memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/08/pengertian-modem.html

Seputar Pengertian Modem

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Modem