Pengertian P I C untuk Para Pekerja Kantor

- 17.14

Pengertian P I C untuk Para Pekerja Kantor

 

Artikel terkait : Pengertian P I C untuk Para Pekerja Kantor

Pengertian P I C adalah satu dari sekian banyaknya istilah dalam administrasi perkantoran. Anda yng bekerja di sebuah kantor tertentu pasti Suka mendengar beberapa istilah yng Suka diucapkan dalam aktivitas sehari-hari. Semua istilah yang telah di sebutkan berkaitan yang dengannya tugas, fungsi, serta pokok (tupoksi) masing-masing personil ataupun individu di dalam sebuah kantor. Istilah yang telah di sebutkan pun tak menutup mungkin dipergunakan era ada kegiatan tertentu di dalam kantor yang telah di sebutkan.
pic artinya,arti pic dalam bahasa indonesia,tugas pic,singkatan pic penanggung jawab,arti pict,arti dari incharge,nice pic artinya apa,arti pic dalam event organizer,
baca pun : Pengertian Chauvinisme

Kegiatan di dalam sebuah aktivitas perkantoran tentu bermacam-macam serta semuanya mampu dimulai yang dengannya istilah tertentu. Misalnya, pertemuan rutin ataupun sifatnya tiba-tiba dari divisi tertentu di dalam sebuah kantor untuk membahas suatu masalah. Kata yang telah di sebutkan bisa diistilahkan yang dengannya meeting ataupun briefing. Mungkin lantaran kata pertemuan tidak lebih keren di kantor, maka tercetuslah memakai istilah yang telah di sebutkan. Semua karyawan kantor pun telah familiar yang dengannya istilah itu lantaran ‘ketularan’ yang dengannya pekerja yng telah lebih dulu bekerja di sana.
Ada satu istilah lagi yng sepertinya butuh Anda ketahui, yakni P I C. Memang kelihatannya tak begitu akrab didengar lantaran mungkin tak tidak sedikit orang menyebutkannya. Namun demikian, orang-orang yng mempunyai posisi ataupun kedudukan tertentu di dalam sebuah kantor akan mengetahuinya. Pasalnya, istilah ini memanglah bertujuan untuk menunjukan siapa personal ataupun orang yng bertanggung jawab dalam menangani suatu tugas tertentu di sebuah kantor. Lalu, apa sebetulnya pengertian P I C yng butuh diketahui? Berikut penjelasannya untuk Anda sekalian, lebih-lebih yng masih awam pada bagian ini.
P I C singkatan dari Person in Charge. Dapat diartikan, yakni seseorang yng bertanggung jawab dalam menangani tugas tertentu di dalam kantor. P I C diberikan oleh atasan, semisal manajer ataupun kepala divisi untuk bawahannya yng dianggap berkompeten dalam menangani tugas yang telah di sebutkan. Tugas yng dimaksud sifatnya mampu jangka panjang ataupun jangka pendek. Dalam waktu tertentu, orang yng diberikan tanggung jawab di P I C Perlu membuat laporan kepada atasannya terkait perkembangan tugas yng diembannya.
Sebagai semisal, seorang Kepala Divisi Marketing ataupun Pemasaran memberikan P I C kepada dua koordinator tim marketing untuk melakukan sebuah tugas khusus. Tugas yang telah di sebutkan berkaitan yang dengannya pemasaran produk terbaru yng akan segera dirilis secara resmi. Jadi, kedua koordinator yang telah di sebutkan diberikan tugas untuk mengkondisikan agar masyarakat luas makin penasaran yang dengannya produk terbaru itu. Berbagai cara bisa di lakukan baik di dunia nyata maupun dunia maya.
Dalam prosesnya, koordinator marketing pun mempunyai beberapa anak buah yng diberikan tugas semisal yng diperintahkan oleh kepala divisi. Mereka adalah karyawan kecil, menjadikan mau tak mau Perlu melakukan tugas di lapangan langsung sesuai yng diperintahkan. Setiap seminggu sekali, seluruh anggota tim marketing berkumpul untuk mengevaluasi serta melakukan perencanaan selanjutnya. Hasil dari evaluasi mingguan yang telah di sebutkan pun akan dilaporkan kepada kepala divisi oleh koordinator marketing.
Demikianlah pengertian P I C yng disertai semisal agar Anda lebih memahaminya. Semoga berita ini berguna untuk Anda sekalian.

Source Article and Picture : http://www.inipengertian.com/2016/05/pengertian-p-i-c-untuk-para-pekerja.html

Seputar Pengertian P I C untuk Para Pekerja Kantor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian P I C untuk Para Pekerja Kantor