Pengertian Komisi penyidik

- 19.36

Pengertian Komisi penyidik

 
Pengertian Komisi penyidik – Komisi penyidik merupakan/ Komisi penyidik yakni/ Komisi penyidik adalah/ yng dimaksud Komisi penyidik/ arti Komisi penyidik/ definisi Komisi penyidik. yang dimaksud Komisi penyidik
Komisi penyidik adalah cara penyelesaian sengketa internasional yng pun dikenal yang dengannya penyelidikan ataupun enquiry. Penyelidikan merupakan suatu proses penemuan fakta oleh suatu tim penyidik yng netral. Tujuan yng hendak dicapai melalui cara ini merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan sengketa yng timbul lantaran perbedaan pendapat mengenai fakta, bukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk permasalahan yng bersifat hukum murni. Enquiry pada biasanya dilaksanakan oleh suatu komisi penyidik (Enquiry-Commission) yng dibentuk didasari suatu konvensi umum ataupun persetujuan khusus antarpihak.
Itulah tidak banyak penjelasan yng mampu saya bagikan kepada kamu perihal Pengertian Komisi penyidik, mudah-mudahan penjelasan yang telah di sebutkan mampu memberikan manfaat bagi kita.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/04/pengertian-komisi-penyidikkomisi.html

Seputar Pengertian Komisi penyidik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Komisi penyidik