Jagoan Nulis UC News 2017, Lomba Menulis dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

- 06.08

Jagoan Nulis UC News 2017, Lomba Menulis dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

 
Sebuah distributor konten Alibaba Group, UC News, pada 2017 ini ini menyelenggarakan kontes menulis dengan tajuk “Jagoan Nulis UC News”. Kontes ini berhadiah ratusan juta rupiah. Melalui kontes ini, kita bisa mengirim serta mempromosikan goresan pena kita kepada 30 juta pembaca setia UC News. Tak tanggung-tanggung, UC News akan memberikan hadiah sebesar 100 juta rupiah serta gadget terbaru kepada satu tim penulis dengan jumlah reader terbanyak. Kontes menulis ini dimulai 15 Januari hingga dengan 13 Februari 2017.
Kontes ini didasari oleh fakta makin populernya para penulis konten digital di tanah air. Berdasarkan data yng orang-orang himpun, peningkatan penulis digital di tahun 2016 sebesar 60% dari tahun sebelumnya. Sementara di sisi lain, tingkat konsumsi masyarakat terhadap konten digital pun mengalami peningkatan yng signifikan, yakni 6 kali lipat pada Desember 2016.
Data di atas, menunjukan bahwasaat ini literasi digital berkembang Amat pesat serta cepat. Hal itu didukung oleh perkembangan teknologi yng makin maju serta terus berinovasi, kemudahan serta kecepatan dalam mengakses internet, dan hadirnya banyak sekali platform yng memungkinkan setiap orang menuangkan ide serta gagasan orang-orang ke dalam goresan pena dalam bentuk digital.
Ada tidak sedikit keuntungan yng mampu didapat dengan menjadi seorang penulis konten digital semacam blog ataupun website. Keuntungan yang telah di sebutkan di antaranya merupakan fleksibilitas dalam proses penulisan, tanpa dibatasi ruang, menumbuhkan kreatifitas dan menambah wawasan, pun menaikan kemampuan dalam time managemen.
Secara teknis, para peserta kontes mampu membentuk sebuah tim yng maksimal beranggotakan 100 penulis. Artikel yng dikirimkan, selanjutnya akan diseleksi langsung oleh anggota tim editor dari pihak UC News.Hal itu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menilai tingkat akurasi serta orisinalitasnya. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemenang kontes ini, akan ditentukan dengan didasari jumlah total pembaca goresan pena yng ditulis oleh masing-masing tim penulis.
Dengan mengadakan kontes kepenulisan ini, pihak UC News berharap para penulis tak lagi terasa galau Perlu ke mana serta dengan media apa orang-orang menuangkan ide serta gagasannya agar mampu membawa manfaat bagi tidak sedikit orang malah mendatangkan income. Kunjungi halaman ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk berita selengkapnya. Ahmad Mujib Kamis, 26 Januari 2017 Literasi

Source Article and Picture : http://wikipendidikan.blogspot.com/2017/01/jagoan-nulis-uc-news-2017.html

Seputar Jagoan Nulis UC News 2017, Lomba Menulis dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jagoan Nulis UC News 2017, Lomba Menulis dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah