Pengertian Demokrasi pancasila

- 22.41

Pengertian Demokrasi pancasila

 
Pengertian Demokrasi pancasila – Demokrasi pancasila merupakan/ Demokrasi pancasila yakni/ Demokrasi pancasila adalah/ yng dimaksud Demokrasi pancasila/ arti Demokrasi pancasila/ definisi Demokrasi pancasila. Demokrasi pancasila adalah
Demokrasi pancasila merupakan suatu paham demokrasi yng bersumber kepada kepribadian serta filsafat hidup bangsa Indonesia. Kekeluargaan serta gotong royong di antara warga masyarakat adalah ciri khusus demokrasi pancasila. Demokrasi Pancasila merupakan milik bangsa Indonesia yng nilai-nilainya digali dari bumi Indonesia yng telah ada sejak zaman dahulu serta tetap dilestarikan oleh generasi selanjutnya.
Asas demokrasi Pancasila terdapat dalam sila keempat Pancasila yng berbunyi kerakyatan yng dipimpin oleh hikmat kebijakasanaan dalam permusyawaratan/ perwakilan. Asas ini memiliki kandungan makna rakyat menjalankan kekuasaan melalui system perwakilan dan setiap keputusan diambil yang dengannya cara musyawarah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mufakat, bila mengalami jalan buntu di lakukan yang dengannya cara voting (pemungutan bunyi), dan bisa dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Itulah berita yng bisa saya bagikan kepada kamu perihal pengertian demokrasi pancasila. Semoga berita yng saya bagikan yang telah di sebutkan bisa memberikan manfaat buat kamu.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2014/08/pengertian-demokrasi-pancasila.html

Seputar Pengertian Demokrasi pancasila

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Demokrasi pancasila