Pengertian Kalori

- 17.56

Pengertian Kalori

 
Pengertian Kalori – Kalori merupakan/ Kalori yakni/ Kalori adalah/ yng dimaksud Kalori/ arti Kalori/ definisi Kalori. Kalori adalah
Kalori merupakan satuan unit yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengukur nilai energi yng diperoleh tubuh disaat mengkonsumsi makanan ataupun minuman. Untuk memastikan agar kebutuhan nilai gizi tercukupi yang dengannya baik, sebaiknya kamu melihat kadar kalori pada makanan ataupun minuman yng dikonsumsi. Kandungan kalori di dalam makanan bisa ditentukan oleh kandungan gizi, semisal lemak, karbohidrat, serta protein yng terkandung di dalam makanan itu sendiri. Lemak menghasilkan kalori paling tidak sedikit, yakni 9 kalori/ gram. Adapun karbohidrat serta protein memiliki kandungan 4 kalori setiap gramnya. Makanan yng memiliki kandungan tidak sedikit lemak merupakan makanan yng memiliki kandungan tinggi kalori. Sebaiknya, yng mempunyai kalori rendah merupakan buah-buahan serta sayur-sayuran lantaran memiliki kandungan tidak sedikit serat serta kadar airnya tinggi.
Demikian penjelasan yng mampu saya berikan perihal apa yng dimaksud kalori, mudah-mudahan penjelasan yang telah di sebutkan mampu menambah wawasan kita.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/05/pengertian-kalori.html

Seputar Pengertian Kalori

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Kalori