Dua Pengertian E-Commerce Menurut Para Ahli yang Perlu Anda Ketahui

- 21.58

Dua Pengertian E-Commerce Menurut Para Ahli yang Perlu Anda Ketahui

 

Artikel terkait : Dua Pengertian E-Commerce Menurut Para Ahli yang Perlu Anda Ketahui

Pengertian e-commerce pendapat dari para ahli bisa menambah pengetahuan serta wawasan Anda mengenai system perdagangan di dunia. Jika berbicara mengenai perdagangan, maka tak akan jauh pembahasannya perihal transaksi jual beli. Di mana dalam aktivitas yang telah di sebutkan terlibat dua pihak yang berinteraksi, yakni pedagang (produsen) serta pembeli (konsumen). Kedua pihak yang telah di sebutkan terlibat transaksi jual beli lantaran bertujuan tertentu.
Pengertian E-Commerce,ham menurut para ahli,sejarah,hukum menurut para ahli,geografi menurut para ahli,negara menurut para ahli,komunikasi menurut para ahli,seni menurut para ahli,pengertian,
Baca pun : Pengertian Revolusi Mental Bagi Indonesia
Penjual memperlihatkan sekalian menjual produk dagangannya agar laris manis di pasaran. Dengan begitu, dia memperoleh keuntungan berlipat dari hasil penjualan produk yang telah di sebutkan. Sementara itu, seorang konsumen yang butuh sebuah produk tertentu, baik berwujud barang ataupun jasa. Dia pasti akan mencarinya yang dengannya banyak sekali bisnis. Apalagi andai produk yang telah di sebutkan Amat dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, semisal kebutuhan primer ataupun pokok.
Dengan perkembangan zaman yang begitu pesat, berdampak positif pada perkembangan teknologi. Khususnya teknologi berita, komunikasi, serta internet. Perkembangan teknologi yang terlaksana pun berdampak yang cukup luas serta signifikan di segala bidang ke hidup-an kita-kita, tidak terkecuali bidang perdagangan ataupun usaha. Transaksi jual beli dalam perdagangan bisa di lakukan secara jarak jauh yang dengannya perantara banyak sekali perlengkapan digital. Perdagangan semisal itu dinamakan e-commerce.
Anda tentu ingin mengetahui pengertian e-commerce pendapat dari para ahli, bukan? Oleh lantaran itu, berikut sudah kami rangkumkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Anda.
  • Menurut Loudon (1998)
Loudon mendefinisikan e-commerce merupakan suatu proses kaitannya yang dengannya menjual ataupun membeli yang di lakukan oleh seluruh konsumen yang dengannya cara elektronik. Berbagai alat yang digital serta bersifat elektronik yang dengannya system komputerisasi di dalamnya. Dengan begitu, Anda menjdai konsumen mampu bertransaksi jual beli yang dengannya perantara barang elektronik yang telah di sebutkan. Pendapat dari Loudon ini yang butuh digarisbawahi merupakan penggunaan perlengkapan elektronik yang berbasis komputer.
Pemakaian system komputer ini dia yang membedakan antara perdagangan konvensional yang dengannya e-commerce. Loudon telah mengawali yang dengannya mendefinisikan e-commerce di tahun 1998. Pada era itu, perkembangan teknologi internet belum semarak semisal saat ini. Teknologi yang bisa merubah banyak sekali bidang ke hidup-an kita-kita. Teknologi internet pun yang menjadikan transaksi jual beli antara pedagang serta pembeli menjadi lebih gampang yang disebut e-commerce.
Pengertian E-Commerce,ham menurut para ahli,sejarah,hukum menurut para ahli,geografi menurut para ahli,negara menurut para ahli,komunikasi menurut para ahli,seni menurut para ahli,pengertian,
  • Kalakota serta Whinston (1997)
E-commerce pendapat dari Kalakota serta Whinston diartikan dalam empat perspektif ataupun pandang-an yang berbeda. Tiap pandang-an memiliki arti berbeda antara-satu yang dengannya yang lain. Hal itu dikarenakan e-commerce memanglah berkaitan yang dengannya banyak sekali bidang ke hidup-an kita-kita. Keempat pandang-an yang dimaksud, yakni komunikasi, proses usaha, layanan serta online. Kalakota serta Whinston menyatakan bahwasanya e-commerce adalah kegiatan jual beli antar pedagang yang dengannya pembeli yang melalui perantara komunikasi yang dengannya alat elektronik.
Dengan komunikasi semisal yang yang telah di sebutkan diatas, maka terlaksana proses usaha antar pedagang serta pembeli. Setelah disepakati, maka pedagang memperoleh keuntungan sementara pembeli memperoleh produk yang dibelinya. Semua kegiatan berbisnis itu di lakukan secara online di dunia maya. Ya, internet menjadi teknologi yang dipakai dalam proses e-commerce secara menyeluruh. Begitulah beberapa pengertian e-commerce pendapat dari para ahli yang butuh Anda ketahui.

Source Article and Picture : http://www.inipengertian.com/2016/02/dua-pengertian-e-commerce.html

Seputar Dua Pengertian E-Commerce Menurut Para Ahli yang Perlu Anda Ketahui

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Dua Pengertian E-Commerce Menurut Para Ahli yang Perlu Anda Ketahui