Pengertian WAN (Wide Area Network)

- 21.42

Pengertian WAN (Wide Area Network)

 
Pengertian WAN (Wide Area Network) – WAN (Wide Area Network) merupakan/ WAN (Wide Area Network) yakni/ WAN (Wide Area Network) adalah/ yng dimaksud WAN (Wide Area Network)/ arti WAN (Wide Area Network)/ definisi WAN (Wide Area Network). WAN (Wide Area Network) adalah
WAN (Wide Area Network) adalah jaringan yng mencakup daerah geografis secara luas, seringkali mencakup negara malah benua. WAN terdiri atas kumpulan mesin yng bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan program-program (perangkat lunak) pemakain ataupun user. Aplikasi pemakain yang telah di sebutkan memungkinkan penggunanya terhubung ke internet, hal yang telah di sebutkan disebut yang dengannya host. Host dihubungkan oleh sebuah subnet komunikasi. Tugas subnet merupakan membawa pesan dari satu host ke host lain-lainnya. Pada sebagian besar WAN subset terdiri atas dua komponen, yakni kabel transmisi serta elemen switching.
Nah saat ini kamu telah tahu kan yng dimaksud WAN (Wide Area Network) itu semisal apa, mudah-mudahan memberikan manfaat ya.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/08/pengertian-wan-wide-area-network.html

Seputar Pengertian WAN (Wide Area Network)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian WAN (Wide Area Network)