Pengertian Expert system

- 11.38

Pengertian Expert system

 
Pengertian Expert system – Expert system merupakan/ Expert system yakni/ Expert system adalah/ yng dimaksud Expert system/ arti Expert system/ definisi Expert system.
expert system Expert system (system pakar) yakni system berbasis komputer yng mengadopsi pengetahuan seorang pakar ahli ke dalam system berbasis komputer yng mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan permasalahan semisal yng di lakukan oleh seorang pakar/ ahli. Sistem pakar bukan bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meniadakan seorang pakar/ ahli, namun bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendokumentasi/ menyimpan pengetahuan pakar dalam komputer, alasannya kemampuan seorang pakar mampu berubah-ubah seiring perkembangan usianya yng makin tua. Sehingga yang dengannya adanya system pakar ini maka akan membantu pekerjaan seorang pakar maka tak heran andai system pakar disebut asisten seorang pakar yng berpengalaman.
Itulah tidak banyak yng mampu saya brikan kepada kamu perihal penjelasan pengertian Expert System, mudah-mudahan berita yng saya berikan bisa memberikan manfaat buat kamu.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2014/12/pengertian-expert-system.html

Seputar Pengertian Expert system

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Expert system