Pengertian Good Offices

- 01.54

Pengertian Good Offices

 
Pengertian Good Offices – Good Offices merupakan/ Good Offices yakni/ Good Offices adalah/ yng dimaksud Good Offices/ arti Good Offices/ definisi Good Offices. yang dimaksud Good Offices
Good Offices/ jasa baik merupakan cara penyelesaian sengketa melalui bantuan pihak ketiga. Pihak ketiga mencoba agar para phiak yng bersengketa menyelesaikan sengketa yang dengannya negosiasi. Pada pelaksanaan di lapangan, jasa baik bisa dibedakan dalam 2 (dua) bentuk menjdai berikut.
a. Jasa baik teknis
Jasa baik teknis merupakan jasa baik oleh negara ataupun organisasi internasional yang dengannya cara berusaha mendatangkan para pihak yng bersengketa ikut dan dalam konferensi ataupun menyelenggarakan konferensi. Tujuan jasa teknis merupakan mengembalikan ataupun memelihara hubungan ataupun kontak langsung di antara para pihak yng bersengekta sesudah hubungan diplomatik orang-orang terputus.
b. Jasa baik polis
Jasa baik polis merupakan jasa baik yng di lakukan oleh negara ataupun oraganisasi internasional yng mencoba menciptakan suatau perdamaian ataupun menghentikan suatu peperangan yng diikuti yang dengannya diadakannya negosiasi ataupun suatu kompetisi.
Itulah tidak banyak penjelasan dari saya, saat ini telah tahu kan apa yng dimaksud Good Offices itu. Semoga penjelasan yang telah di sebutkan berguna.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2014/08/pengertian-good-offices.html

Seputar Pengertian Good Offices

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Good Offices