Arti Istilah 'Fap Fap' dan Asal Mulanya

- 17.17

Arti Istilah 'Fap Fap' dan Asal Mulanya

 
Arti Istilah Fap adalah istilah internet slang yng akhir-akhir ini sedang ngetren di internet dan Suka dipakai menjdai lelucon dalam meme comic. Dalam meme berbahasa Inggris, semisal 9gag, 4chan misalnya, netizen Suka menyebutnya menjdai 'fap' saja, sedangkan orang Indonesia lebih mengenalnya menjdai istilah "fap fap", dua kata diulang-ulang.

Lantas apa sih Fap Fap itu?

Arti dari kata "fap" sendiri bersifat semi-vulgar, dikarenakan istilahnya bermakna tidak lebih sopan. Menurut Urban Dictionary, fap mempunyai arti yng mewakili aktivitas mast*rbasi.
Istilah "fap" merujuk pada pria ketimbang wanita lantaran istilah fap itu sendiri berasal dari bunyi gesekkan era si pria melakukan aktivitas yang telah di sebutkan dan menghasilkan bunyi kerutan semisal "fap fap fap..." (dalam bahasa Inggris dibaca /fep/). Adapun istilah khusus yng ditujukkan pada wanita, yaitu, schlick.

Asal Muasal Kata 'Fap'

Dahulu, istilah "fap" dipakai menjdai sound effect (sfx) tertulis yng dipakai dalam manga dan cerita bergambar. Awalnya, istilah ini dipakai menjdai efek bunyi dari mast*rbasi yng di lakukan oleh satu dari sekian banyaknya karakter cowok di dalam komik, lantas oleh penulisnya diberikan keterangan berupa:
*fap fap fap
Salah satu semisal manga yng menampilkan efek bunyi yang telah di sebutkan merupakan manga echi yng berjudul Video Girl Etchi.
Kemudian, mungkin lantaran ada seseorang yng menyebarkan kelucuan dari sound effect yang telah di sebutkan ke internet, maka terciptalah istilah baru bernama "fap".
Itulah arti dan sejarah kata "fap-fap". Sekarang kamu telah mengetahui arti dari istilah fap-fap. Silakan share yang dengannya sahabat bila kamu berkenan.

Source Article and Picture : http://www.maknaistilah.com/2015/12/arti-istilah-fap-fap-dan-asal-mulanya.html

Seputar Arti Istilah 'Fap Fap' dan Asal Mulanya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Arti Istilah 'Fap Fap' dan Asal Mulanya