Pengertian Daya listrik

- 19.54

Pengertian Daya listrik

 
Pengertian Daya listrik – Daya listrik merupakan/ Daya listrik yakni/ Daya listrik adalah/ yng dimaksud Daya listrik/ arti Daya listrik/ definisi Daya listrik. Pengertian Daya listrik
Dalam memperlajari ilmu fisika, mungkin kita Suka mendengar istilah yng namanya daya listrik, namun semisal apakah definisi daya listrik itu? Nah di artikel ini saya akan memberikan penjelasan seputar daya listrik. Daya listrik merupakan besarnya energi yng mengalir ataupun diserap alat tiap detik. Daya pun bisa didefinisikan menjdai laju sirkulasi energi. Secara matematis, daya listrik dirumuskan menjdai berikut.
P= W/t =VI = I kuadrat R = V kuadrat /r
Keterangan: P = daya listrik (W)
Dalam ke hidup-an sehari-hari kita Suka menemukan suatu perlengkapan listrik yng memiliki spesifikasi daya tertentu, semisal pada lampu tetra 25 W/ 220 V, ini berguna daya lampu listrik yng dipakai oleh lampu merupakan 25 W andai lampu dipasang pada tegangan 220 V. Lampu akan menyala lebih redup andai dipasang pada tegangan yng lebih rendah. Hal ini lantaran arus mengalir pada lampu lebih kecil, menjadikan daya lampu pun menurun.
Itulah apa yng mampu kami sampaikan ihwal Pengertian Daya Listrik, mudah-mudahan mampu memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/09/pengertian-daya-listrik.html

Seputar Pengertian Daya listrik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Daya listrik