Pengertian Pembangunan

- 08.00

Pengertian Pembangunan

 
Pengertian Pembangunan – Pembangunan merupakan/ Pembangunan yakni/ Pembangunan adalah/ yng dimaksud Pembangunan/ arti Pembangunan/ definisi Pembangunan. Pengertian Pembangunan
Pembangunan adalah upaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengelola serta mempergunakan serta memanfaatkan sumber daya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kesejahteraan kita-kita. Sumber daya yng mendukung pembangunan menjdai berikut.
- Sumber daya kita-kita, meliputi jumlah penduduk, pendidikan, kebugaran atau kesehatan, keterampilan, serta kebudayaan.
- Sumber daya alam, meliputi air, tanah, udara, hutan, kandungan mineral, serta keanekaragaman hayati.
- Ilmu pengetahuan serta teknologi, meliputi transportasi, komunikasi, teknologi, ilmu pengetahuan, serta rekayasa.
Dalam pelaksanaan pembangunan, lingkungan Amat berpengaruh terhadap pembangunan lantaran lingkungan berfungsi menjdai penopang pembangunan. Semua komponen dalam proses pembangunan berasal dari alam serta hasil akhirnya pun kelak akan kembali ke alam dalam bentuk barang sisa, menjadikan pembangunan serta lingkungan Amat berikatan erat.
Itulah Pengertian Pembangunan, demikian yng mampu saya jelaskan mudah-mudahan penjelasan di atas bisa yang dengannya gampang kamu pahami.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2016/01/pengertian-pembangunan.html

Seputar Pengertian Pembangunan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Pembangunan