Pengertian Promosi penjualan (Sales Promotion)

- 01.36

Pengertian Promosi penjualan (Sales Promotion)

 
Pengertian Promosi penjualan (Sales Promotion) – Promosi penjualan (Sales Promotion) merupakan/ Promosi penjualan (Sales Promotion) yakni/ Promosi penjualan (Sales Promotion) adalah/ yng dimaksud Promosi penjualan (Sales Promotion)/ arti Promosi penjualan (Sales Promotion)/ definisi Promosi penjualan (Sales Promotion). arti Promosi penjualan (Sales Promotion)
Promosi penjualan (Sales Promotion) adalah segala kegiatan pemasaran, selain personal selling, advertensi, serta publisitas yng mendorong pembelian konsumen serta pengecer. Kegiatan yang telah di sebutkan berupa peragaan, pertunjukan serta pameran, demonstrasi, serta sebagainya.
Berikut tujuan promosi penjualan.
1. Modifikasi tingkah laku.
Berusaha merubah tingkah laku, misalnya lebih baik minum air putih merk Awan dari pada Dolis serta memperkuat tingkah laku yng ada misalnya Awan terjaga kejernihan serta kesegarannya.
2. Memberitahu.
Kegiatan promosi ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberitahu pasar ihwal penawaran produk suatu perusahaan.
3. Membujuk.
Promosi bersifat persuasif ataupun membujuk agar bisa memberikan pengaruh yng lama bagi konsumen menjadikan akan terlaksana pembelian.
4. Mengingatkan.
Promosi di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempertahankan produk agar tetap dinikmati oleh konsumen.
Itulah yng dimaksud Promosi penjualan, saat ini kamu telah tahu kan Pengertian promosi penjualan itu apa.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/04/pengertian-promosi-penjualan-sales.html

Seputar Pengertian Promosi penjualan (Sales Promotion)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Promosi penjualan (Sales Promotion)