Pengertian Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing)

- 01.00

Pengertian Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing)

 
Pengertian Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing) – Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing) merupakan/ Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing) yakni/ Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing) adalah/ yng dimaksud Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing)/ arti Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing)/ definisi Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing). Pengertian Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing)
Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing) merupakan metode yng umumnya dipakai oleh para pedagang yng usahanya membeli serta menjual kembali barang yang telah di sebutkan sesudah berlebi dahulu ditambah biaya-biaya. Biasanya, besarnya mark up merupakan keseluruhan biaya operasi serta keuntungan yng dimau-kan. Dalam system ini, perusahaan menetapkan harga jual yang dengannya menambah harga beli yang dengannya persentase tertentu.
Rumus:
Harga jual = Harga beli + mark up
Contoh:
Harga barang dagangan Rp. 2.250.000,00
Biaya Pengelolaan serta penjualan Rp. 75.000,00
Keuntungan yng diharapkan Rp. 225.000,00
Harga jual= Rp. 2.250.000,00 + (Rp. 75.000,00 + Rp. 225.000,00)= Rp. 2.250.000,00
Itulah yng dimaksud Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing), mudah-mudahan penjelasan diatas bisa memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/04/pengertian-metode-penetapan-harga-mark.html

Seputar Pengertian Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Metode Penetapan Harga Mark Up (Mark Up Pricing)