Pengertian Metode tertiary treatment

- 21.48

Pengertian Metode tertiary treatment

 
Pengertian Metode tertiary treatment – Metode tertiary treatment merupakan/ Metode tertiary treatment yakni/ Metode tertiary treatment adalah/ yng dimaksud Metode tertiary treatment/ arti Metode tertiary treatment/ definisi Metode tertiary treatment. Metode tertiary treatment adalah
Metode tertiary treatment ataupun pengolahan limbah cair tersier merupakan metode pengolahan limbah cair yng di lakukan sesudah limbah cair diolah mempergunakan pengolahan primer serta sekunder masih terdapat zat tertentu dalam limbah cair yng bisa rawan bagi lingkungan ataupun masyarakat. Pengolahan tersier bersifat khusus, pengertiannya pengolahan ini disesuaikan yang dengannya kandungan zat yng tersisa dalam air limbah. Pengolahan tersier salah satunya pengolahan kimia-fisika.
Dalam pengolahan tersier terdapat beberapa metode, antara lain:
- Metode saringan pasir (sand filter).
- Metode saringan multimedia.
- Precoal filter.
- Microstaining.
- Vacum filter.
- Penyerapan (absorption) yang dengannya karbon aktif.
- Penguraian besi serta mangan.
- Osmosis bolak-balik.
Walaupun metode pengolahan tersier bisa mengolah limbah cair yang dengannya baik, namun metode ini jarang diaplikasikan pada fasilitas pengolahan limbah mengingat biaya yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melalkukan proses pengolahan tersier cenderung tinggi menjadikan tak ekonomis.
Itulah penjelasan yng bisa saya bagikan kepada kamu perihal Pengertian Metode tertiary treatment, mudah-mudahan bisa berguna.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/05/pengertian-metode-tertiary-treatment.html

Seputar Pengertian Metode tertiary treatment

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Metode tertiary treatment