Pengertian Modal venture

- 18.36

Pengertian Modal venture

 
Pengertian Modal venture – Modal venture merupakan/ Modal venture yakni/ Modal venture adalah/ yng dimaksud Modal venture/ arti Modal venture/ definisi Modal venture. Modal venture yaitu
Modal venture merupakan suatu investasi bentuk penyerahan modal yng bersifat sementara kepada perusahaan pasangan bisnis (investee company) yng ingin mengembangkan bisnis, namun mengalami kesulitan dalam permodalan. Biasanya dana venture ini berasal dari sekelompok investor yng mapan keuangannya, asuransi, dana pensiun/ reksadana, bank ivestasi, serta institusi keuangan lain-lainnya yng melakukan pengumpulan dana maupun kemitraan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan investasi yang telah di sebutkan. Kriteria perusahaan yng memperoleh modal venture, antara lain menjdai berikut.
- Perusahaan yng sudah memiliki pangsa pasar mapan, namun butuh mengembangkan fasilitas produksi bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengkatan kualitas produk.
- Perusahaan yng mempunyai pasar yng sedang tumbuh ataupun mempunyai potensi bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkembang pesat dimasa depan.
- Perusahaan yng namun melakukan ekspansi bisnis, namun mengalami kesulitan dana.
Demikian penjelasan dari kami wacana Pengertian Modal venture, mudah-mudahan penjelasan di atas bisa memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/08/pengertian-modal-venture.html

Seputar Pengertian Modal venture

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Modal venture