Pengertian Hak kekebalan pribadi

- 16.52

Pengertian Hak kekebalan pribadi

 
Pengertian Hak kekebalan pribadi – Hak kekebalan pribadi merupakan/ Hak kekebalan pribadi yakni/ Hak kekebalan pribadi adalah/ yng dimaksud Hak kekebalan pribadi/ arti Hak kekebalan pribadi/ definisi Hak kekebalan pribadi. Hak kekebalan pribadi adalah
Hak kekebalan pribadi merupakan hak yng mencakup kekebalan terhadap alat kekuasaan negara penerima, hak memperoleh perlindungan terhadap gangguan serta serangan atas kebebasan serta kehormatannya, dan kekebalan dari kewajiban menjadi saksi.
Setiap anggota perwakilan diplomatik Perlu tunduk kepada hukum serta aturan kepolisian setempat, akan tetapi tak bisa dituntut di muka pengadilan. Meereka dibebaskan dari pemeriksaan atas diplomatik serta bebas mendirikan tempat ibadah di lingkungan kedaulatan.
Seorang diplomat mempunyai hak imunitas yng bersifat mutlak dari tuntutan pidana negara penerima. Meskipun demikian, seorang diplomat wajib menaati serta mematuhi aturan yng berlaku serta ketentuan hakim pidana di negara penerima.
Itulah uraian singkat dari Pengertian Hak kekebalan pribadi, mudah-mudahan uraian yang telah di sebutkan bisa menambah pengetahuan kita.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/04/pengertian-hak-kekebalan-pribadi.html

Seputar Pengertian Hak kekebalan pribadi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Hak kekebalan pribadi