Pengertian Laporan keuangan

- 21.27

Pengertian Laporan keuangan

 
Pengertian Laporan keuangan – Laporan keuangan merupakan/ Laporan keuangan yakni/ Laporan keuangan adalah/ yng dimaksud Laporan keuangan/ arti Laporan keuangan/ definisi Laporan keuangan. Pengertian Laporan keuangan
Setiap perusahaan memiliki laporan keuangan yng bertujuan menyediakan berita yng menyangkut posisi keuangan, kinerja dan perubahan posisi keuangan suatu perusahaan yng memberikan manfaat bagi sejumlah besar pemakai laporan keuangan dalam pengambilan keputusan secara ekonomi. Laporan keuangan Perlu disiapkan secara periodik bagi atau bisa juga dikatakan untuk pihak-pihak yng berkepentingan. Laporan keuangan adalah hasil akhir dari suatu proses pencatatan, yng adalah suatu ringkasan dari transaksi-transaksi keuangan yng terlaksana selama tahun buku yng bersangkutan. laporan keuangan dibuat menjdai bagian dari proses pelaporan keuangan yng lengkap, yang dengannya tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempertanggungjawabkan tugas-tugas yng dibebankan kepada manajemen.
Penyusunan laporan keuangan disiapkan mulai dari banyak sekali sumber data, terdiri atas faktur-faktur, bon-bon, nota kredit, salinan faktur penjualan, laporan bank, serta sebagainya. Data yng asli bukan saja dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi buku perkiraan, namun bisa pun dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperlihatkan keabsahan transaksi. Laporan keuangan meliputi neraca, laporan laba rugi, laporan perbahan modal, serta laporan arus kas.
Demikianlah berita yng bisa kami bagikan ihwal apa yng dimaksud laporan keuangan itu, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2016/01/pengertian-laporan-keuangan.html

Seputar Pengertian Laporan keuangan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Laporan keuangan