Pengertian laporan

- 07.00

Pengertian laporan

 
Pengertian laporan – laporan merupakan/ laporan yakni/ laporan adalah/ yng dimaksud laporan/ arti laporan/ definisi laporan.
Amatilah keadaan di lingkungan sekolah kamu. Pengamatan yang telah di sebutkan bisa dibuat menjadi sebuah laporan. Laporan merupakan suatu cara komunikasi penulis memberikan berita kepada seseorang ataupun suatu badan lantaran tanggung jawab yng dibebankan kepadanya.
Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, laporan merupakan goresan pena panjang berisi fenomena berikut persoalannya didasari pengamatan sendiri yng disusun secara resmi, hingga sedetail-detailnya. Menurut Slamet Soeseno, dalam bukunya yng berjudul Teknik Penulisan Ilmiah Populer, laporan berguna cara penulis memberikan berita kepada seseorang ataupun suatu badan lantaran tanggung jawab yng dibebankan kepadanya. Jadi laporan hasil pengamatan bisa kita artikan menjdai goresan pena yng membuat berita mengenai kegiatan pengamatan terhadap objek tertentu yng dibuat oleh penulis sehubungan yang dengannya tanggung jawab yng diberikan kepadanya.
Sebuah laporan disusun andaikan seseorang mendapatkan tugas bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan suatu kegiatan. Isi laporan merupakan seluruh fakta yng didapatkan pada era melakukan kegiatan. Pendapat kita selaku si pelapor tak dibaurkan yang dengannya isi laporan, melainkan ditempatkan pada bagian saran. Jadi, laporan adalah satu dari sekian banyaknya alat yng resmi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan berita.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/09/pengertian-laporan.html

Seputar Pengertian laporan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian laporan