Amankan Anak dari Cyber-Bullying dengan Parents Portal

- 08.27

Amankan Anak dari Cyber-Bullying dengan Parents Portal

 
Di zaman modern ini, para orang tua dituntut bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai bekal yng benar-benar komplit dalam mendidik anak, salah satunya bekal kamampuan mempergunakan aneka macam perangkat teknologi berita semisal internet.
Facebook, selain memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan anak dengan teman-temannya, pun mempunyai sisi negatif yng rawan semisal cyber-bullying yng marak akhir-akhir ini.
Dengan latar belakang yang telah di sebutkan, demi membantu para orangtua melindungi anak-anak orang-orang agar tetap aman disaat berjejaring sosial dengan Facebook, maka diluncurkanlah sebuah page/halaman khusus yng diberi nama Parents Portal.

Sebagaimana dilansir KompasTekno, Parents Portal merupakan bagian dari Facebook Safety Center yng di dengannya para orangtua bisa menemukan beraneka tips serta saran yng bisa dipakai oleh orangtua bagi atau bisa juga dikatakan untuk memandu anak dalam mempergunakan sosial media dengan aman.
Ada informasi-informasi yng penting serta tips-tips menarik yng tersedia di halaman yang telah di sebutkan menjdai bentuk upaya Facebook membantu para orangtua memandu serta membantu anak-anaknya dalam bersosial media. Tips serta saran yng terdapat dalam Parents Portal tersedia dalam 55 bahasa salah satunya dalam bahasa Indonesia.
Selain itu, di Parents Portal pun tersedia jasa konsultasi dengan pakar keamanan online bagi para orangtua yng masih memiliki pertanyaan-pertanyaan berkaitan dengan Facebook. Sebenarnya, Facebook memiliki kebijakan di mana cuma anak usia 13 tahun ke atas yng boleh mempergunakan layanannya.
Anda bisa mengunjungi Parents Portal di tautan berikut. Ahmad Mujib Rabu, 14 Desember 2016 Pendidikan

Source Article and Picture : http://wikipendidikan.blogspot.com/2016/12/portal-orang-tua-facebook.html

Seputar Amankan Anak dari Cyber-Bullying dengan Parents Portal

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Amankan Anak dari Cyber-Bullying dengan Parents Portal