Mustika Candra Sumirat, Mahasiswi Cantik Sukses Usaha Paperflower

- 05.38

Mustika Candra Sumirat, Mahasiswi Cantik Sukses Usaha Paperflower

 
Sebenarnya, ada tidak sedikit potensi yng ada di sekeliling kita yng mampu disulap jadi uang. Di tengah makin sulitnya mencari pekerjaan serta kebutuhan hidup yng terus meningkat, maka kita Perlu kreatif serta inovatif mempergunakan serta memanfaatkan potensi yng sekiranya mampu dijadikan kesempatan berwirausaha. Adalah Mustika Candra Sumirat, mahasiswi cantik IAIN Ponorogo mampu kita jadikan menjdai inspirasi atas kesuksesannya dalam industri kreatif yang dengannya menekuni bisnis jasa pembuatan paperflower yng berawal dari hobinya membuat kerajinan tangan,

Dari hobi menjadi ladang mengais rezeki, kepada reporter surya.co.id, Candra mengaku bahwasanya bisnis kreatif pembuatan paperflower ini telah dijalaninya sekitar satu setengah tahun. Candra belajar membuat paperflower dari satu dari sekian banyaknya temannya di Bogor sambil terus mengembangkannya yang dengannya terus melakukan aneka macam inovasi melalui bantuan rujukan dari internet.
Gadis cantik kelahiran 31 Oktober 1994 ini mengaku ketertarikannya mengembangkan bisnis paperflower ini di antaranya didasari oleh tingkat kompetisi yng masih rendah, mengingat di Ponorogo masih jarang yng menekuninya. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga, berkisar antara 5 ribu rupiah hingga 70 ribu bergantung pada tingkat kesulitan pembuatannya. Candra menegaskan, kunci keberhasilan usahanya cuma ketekunan serta ketlatenan.
Candra menuturkan, orderan paperflower umumnya datang dari kalangan mahasiswa yng diwisuda, pasangan yng ingin menikah, serta pesta ulang tahun. Dengan bisnis yng ditekuninya era ini, Candra mampu mencukupi kebutuhannya sehari-hari.
Kreatifitas, inovasi, optimisme, serta semangat yng dimiliki Candra mampu kita jadikan menjdai inspirasi serta motivasi dalam merintis serta mengembangkan industri kreatif yng berawal dari hobi yng kita punyai. Sungguh membahagiakan, disaat passion, hobi, sekalian menjadi ladang bagi kita dalam mengais rizki, lebih-lebih bagi kalangan mahasiswa.

Alhamdulillah, saya telah berkesempatan foto bersama yang dengannya Candra, mudah-mudahan saya pun ketularan suksesnya.Hehehe Ahmad Mujib Kamis, 09 Februari 2017 Inspiratif

Source Article and Picture : http://wikipendidikan.blogspot.com/2017/02/paperflower-candra-sumirat.html

Seputar Mustika Candra Sumirat, Mahasiswi Cantik Sukses Usaha Paperflower

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mustika Candra Sumirat, Mahasiswi Cantik Sukses Usaha Paperflower