Pengertian Penjualan tidak langsung

- 09.52

Pengertian Penjualan tidak langsung

 
Pengertian Penjualan tidak langsung – Penjualan tidak langsung merupakan/ Penjualan tidak langsung yakni/ Penjualan tidak langsung adalah/ yng dimaksud Penjualan tidak langsung/ arti Penjualan tidak langsung/ definisi Penjualan tidak langsung. yang dimaksud Penjualan tidak langsung
Penjualan tidak langsung yakni pedagang ataupun produsen tidak bertatap muka secara langsung yang dengannya calon pembeli ataupun pelanggannya, menjadikan transaksi jual beli itu bisa di lakukan melalui surat, telepon, internet, ataupun cara khusus lain-lainnya semisal mesin penjualan otomatis.
Berikut faktor-faktor yng memicu penjualan tidak langsung.
a. Jarak antara lokasi pedagang yang dengannya pembeli yng cukup jauh.
b. Respons masyarakat terhadap sebuah iklan ataupun katalog.
c. Biaya penggunaan salesman cukup besar bagi perusahaan.
d. Biaya pemesanan langsung cukup besar bagi pembeli.
e. Terbatasnya waktu yng dimiliki oleh pembeli maupun pedagang.
Itulah yng dimaksud Penjualan tidak langsung, mudah-mudahan penjelasan yang telah di sebutkan memberikan manfaat buat kita.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/04/pengertian-penjualan-tidak-langsung.html

Seputar Pengertian Penjualan tidak langsung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Penjualan tidak langsung