Bangkit dari Kegagalan bersama Tuhan

- 04.34

Bangkit dari Kegagalan bersama Tuhan

 
Dalam hidup ini, setiap bisnis yng kita lakukan, tak lepas dari aneka macam kendala serta kegagalan, entah itu dalam hal apa saja. Seringkali kita mati langkah ataupun mati pemikiran menjadikan hidup kita seakan stagnan. Apalagi andai dalam melakukan sesuatu kita terbiasa grusa-grusu ataupun sembrono, maka kegagalan demi kegagalan tidak sedikit mewarnai hidup kita. Akan akan tetapi, hal itu tak boleh membuat kita putus asa serta menyerah begitu saja pada hidup. Insyaallah, kesuksesan akan terwujud andai kita mau bekerja keras serta pantang putus asa. Yang penting dalam melakukan bisnis tak boleh seenaknya ataupun grusa-grusu, namun sebaliknya, yakni Perlu ekstra hati-hati. Hidup itu penuh pilihan, maka pilihlah sikap positif serta langkah yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk bangkit dari kegagalan.
Hidup ini penuh yang dengannya resiko, salah satunya resiko bagi atau bisa juga dikatakan untuk gagal. Meskipun bayangan kegagalan selalu menghantui, namun tak berguna bahwasanya hidup kita akan hancur, asalkan mau bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap eling lan waspodo. Artinya eling ataupun ingat kepada Yang Maha Kuasa disaat posisi hidup kita sedang membaik serta waspada ataupun hati-hati dalam melangkah dikala hidup kita sedang sulit. Adagium eleng lan waspodo mengajarkan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu berhati-hati serta berfikir secara mendalam sebelum bertindak. Harus benar-benar mempertimbangkan secara matang baik tidak baik jangka panjangnya. Baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk diri sendiri maupun orang lain. Dalam setiap keadaan, Tuhan selalu menyelipkan nasihat yng bernilai bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita. Tinggal bagaimana cara kita menyikapi serta menggali setiap nasihat dari-Nya. Dalam sebuah kegagalan, ada tidak sedikit nasihat serta manfaat yng mampu kita petik. Memang terkadang, Tuhan menyelipkan rahmat serta beri di sayangkan pada sesuatu yng pendapat dari kita-kita tak menyenangkan, ataupun menyakitkan.
Menjalin hubungan yng harmonis yang dengannya Tuhan adalah satu dari sekian banyaknya kunci agar kita mempunyai kepribadian yng kuat dalam menghadapi segala tantangan hidup serta kegagalan yng mungkin alami. Dalam hal apa pun, kita tak lepas dari campur tangan-Nya. Manusia itu mahluk yng lemah serta tak punya daya apa-apa tanpa pertolongan serta beri sayang Tuhan.
Dengan kita terus berusaha sekuat tenaga serta tidak pernah putus asa atas segala tantangan hidup, serta yang dengannya bantuan dari Tuhan, semangat dari orang-orang yng kita cintai, mulai dari keluarga, sahabat, serta orang-orang yng pernah kamu ringankan bebannya, maka akan selalu ada jalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bangkit dari kegagalan serta mencapai maupun meraih kesuksesan, baik dalam hal yng bersifat duniawi maupun ukhrawi. Jangan pernah berprasangka negatif bahwasanya Tuhan tak adil atas kegagalan yng kita terima. Tuhan selalu adil serta bijaksana, cuma kemampuan logika serta intuisi kita saja yng Amat dibatasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memahami serta menangkap pesan-pesan nasihat dari Tuhan. So, stay positif for everything. Ahmad Mujib Kamis, 24 November 2016 Motivasi

Source Article and Picture : http://wikipendidikan.blogspot.com/2016/11/cara-bangkit-dari-kegagalan.html

Seputar Bangkit dari Kegagalan bersama Tuhan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bangkit dari Kegagalan bersama Tuhan