Pengertian E-commerce

- 18.05

Pengertian E-commerce

 
Pengertian E-commerce – E-commerce merupakan/ E-commerce yakni/ E-commerce adalah/ yng dimaksud E-commerce/ arti E-commerce/ definisi E-commerce. E-commerce yaitu
E-commerce (electronic commerce) merupakan perdagangan yng di lakukan yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan jaringan telekomunikasi, lebih-lebih internet. Internet memungkinkan orang ataupun organisasi yng berada pada jarak yng jauh bisa saling berkomunikasi yang dengannya biaya yng murah. Ada tidak sedikit bentuk perdagangan secara elektronik yng tidak sedikit di lakukan secara online, misalnya internet banking, pembelian serta penyediaan barang, toko online, serta sebagainya. Di Indonesia sudah disediakan beberapa website khusus menjdai website bagi atau bisa juga dikatakan untuk penjualan barang-barang, semisal glodokshop.com, apotikonline.com, olx.co.id, zalora.com serta sebagainya.
Demikian penjelasan yng bisa saya berikan ihwal pengertian E-commerce, mudah-mudahan penjelasan yang telah di sebutkan mampu memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/07/pengertian-e-commerce.html

Seputar Pengertian E-commerce

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian E-commerce