Cara Aktivasi Fitur Verifikasi Dua Langkah di WhatsApp

- 18.42

Cara Aktivasi Fitur Verifikasi Dua Langkah di WhatsApp

 
Baru-baru ini, penyedia layanan pesan instant Whatsapp menerapkan fitur verifikasi dua langkah. Hal ini di lakukan menjdai upaya menaikan keamanan akun penggunanya. Akan namun, fitur ini cuma bersifat opsional. Jadi cuma berfungsi andaikan pemakain mengaktifkannya. Lagipula tak ada salahnya bila kita lebih hati-hati dalam melindungi keamanan serta privasi kita. Apalagi Whatsapp era ini adalah software wajib bagi sebagian besar orang.
Selama ini, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaktifkan akun Whatsapp, kita cuma butuh melakukan verifikasi yang dengannya mempergunakan nomor hp yng kita daftarkan. Whatsapp akan mengirimkan semacam kode melalui sms/telepon yng lantas Perlu kita masukkan. Baca pun Cara Menghasilkan Uang dari Internet Bermodal Hobi Nulis serta Upload Video Ke Youtube

Kalau kita mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah ini, di samping mempergunakan nomor hp, kita pun diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat passcode sebanyk enam digit yng nantinya Perlu dimasukkan oleh pemakain setiap kali pemakain itu mendaftarkan nomor telepon yng percis. Sebagai semisal, kita telah punya akun Whatsapp yang dengannya nomor tertentu, akan tetapi lantaran alasan tertentu, lantas kita menghapus software Whatsapp. Bila kita ingin mempergunakannya lagi, maka kita Perlu menginstall serta mendaftar ulang. Kalau nomor yng kita daftarkan percis yang dengannya yng kita pakai sebelumnya, maka kita Perlu memasukkan passcode enam digit yang telah di sebutkan, asalkan sebelumnya kita mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah.
Cara mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah ini syaratnya yang dengannya mengupdate software Whatsapp ke versi terbaru, mampu melalui play store ataupun apple app. Kemudian masuk ke menu setting>accounts>two-step verification>enable. Setelah fitur ini aktif, maka secara periodik Whatsapp akan menanyakan passcode yng pernah kita buat. Hal ini di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu ingatan pemakain.
Selain itu, pihak Whatsapp pun merekomendasikan agar pemakain membackup passcode melalui email. Nantinya, email yang telah di sebutkan mampu kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menonaktifkan fitur verifikasi dua langkah disaat kita tidak ingat passcode yng kita buat. Ahmad Mujib Rabu, 15 Februari 2017 Tekno

Source Article and Picture : http://wikipendidikan.blogspot.com/2017/02/verifikasi-dua-langkah-whatsapp.html

Seputar Cara Aktivasi Fitur Verifikasi Dua Langkah di WhatsApp

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Aktivasi Fitur Verifikasi Dua Langkah di WhatsApp