Yuk, Meriahkan Even Pesta Sejuta Buku Ponorogo 2016

- 08.18

Yuk, Meriahkan Even Pesta Sejuta Buku Ponorogo 2016

 
Yuk bagi para pecinta dunia literasi khususnya di wilayah kota Ponorogo serta sekitarnya, datang serta ramaikan even Pesta Sejuta Buku Ponorogo 2016 dari ThreeGP Production yng akan digelar mulai besok 26 Februari hingga 3 Maret 2016 di Gedung Apollo tepatnya timur alon-alon kota Ponorogo. Ikuti juga macam-macam lomba yng adalah rangkaian acara dari even Pesta Sejuta Buku Ponorogo tahun ini, semisal lomba menggambar, lomba mewarnai, lomba menyanyi, lomba pildacil, lomba stand up comedy, dan juga lain-lainya yng mampu kamu lihat sendiri pada brosur di bawah ini.
Gambar di bawah ini adalah berita detail ihwal jenis lomba, mulai dari waktu tempat pendaftaran, adminstrasi, tema lomba, serta berita lain-lainnya. Di sepanjang jalan sekitar kota Ponorogo suda tidak sedikit dipasang banner-banner Pesta Sejuta Buku Ponorogo 2016 ini.

Even semisal Pesta Sejuta Buku Ponorogo ini memanglah Amat butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilestarikan menjdai satu dari sekian banyaknya upaya menumbuhkan tradisi membaca di kalangan masyarakat. Dengan akses masuk gratis ke lokasi even serta harga-harga buku yng lebih murah dari umumnya membuat even Pesta Sejuta Buku Ponorogo selalu dibanjiri pengunjung, mulai dari kalangan siswa, mahasiswa, guru, dosen, serta masyarakat umum.
So, ajak keluarga, sahabat, serta orang-orang tercinta kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbondong-bondong memborong buku sekalian mengikuti aneka macam perlombaan dalam even Pesta Sejuta Buku Ponorogo 2016 di artikel ini.
Ahmad Mujib Kamis, 25 Februari 2016 Pendidikan

Source Article and Picture : http://wikipendidikan.blogspot.com/2016/02/even-pesta-sejuta-buku-ponorogo-2016-apollo.html

Seputar Yuk, Meriahkan Even Pesta Sejuta Buku Ponorogo 2016

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Yuk, Meriahkan Even Pesta Sejuta Buku Ponorogo 2016