Kumpulan Istilah Dalam Ask.fm Lengkap

- 07.01

Kumpulan Istilah Dalam Ask.fm Lengkap

 
Logo Baru Ask Fm
logo baru Ask.fm
(via wikipedia.org)
Ask.Fm merupakan sebuah jejaring sosial global yng membolehkan para penggunanya bertukar pertanyaan satu percis lain. Saat ini, Ask.fm sedang ngetren sejajar yang dengannya sosial media lain-lainnya. Situs ini berdiri sejak tahun 2010 serta mengalami pergolakan pemasaran industri yng lumayan ketat sampai-sampai pada akhirnya situs yang telah di sebutkan dibeli oleh perusahaan besar Ask.com bagi atau bisa juga dikatakan untuk meneruskan filosofi dari perusahaan yang telah di sebutkan yng notabene mempunyai nama yng percis.
Keunikan dari situs Ask.fm merupakan adanya fitur yng membudaya diberikan kepada para pemakain bagi atau bisa juga dikatakan untuk saling memberikan tanya jawab baik seputar ke hidup-an penjawab maupun sebaliknya. Istilahnya dalam bahasa gaul, pemakain bisa saling kepo antara pemakain satu yang dengannya lain-lainnya.
Tapi andai kamu masih baru di medsos ini jangan heran andai kamu galau menemui istilah-istilah yng belum kamu ketahui lantaran ada ramai sekali kata, istilah, malah frasa khusus yng kerap dipakai di forum yang telah di sebutkan. Apa sajakah istilah-istilah yang telah di sebutkan? Berikut kami sajikan kumpulan istilah-istilah dalam Ask.fm beserta pengertiannya:

Anonymous/Anon

Sebutan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain ask.fm yng disaat memberikan question tak mau namanya diketahui oleh si penjawab, menjadikan dia menyamarkan identitasnya yang dengannya mempergunakan fitur ask anonymously (tanya tanpa identitas) serta namanya tak akan tertera disamping pertanyaan.

A-Z

Meminta kepada penjawab bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan gambaran ihwal si penanya mempergunakan inisial abjad A hingga Z.
Contoh penggunaan:
A = Ayu
B = Baperan
C = Comel
Dan seterusnya hingga abjad Z.

BF (Best Feature)

Istilah ini dipakai dalam ask.fm yng pengertiannya merupakan ihwal keunggulan si penjawab.
Contoh penggunaannya:
BF: Kamu pinter main gitar.
Penggunaan istilah diatas memanglah bukan pertanyaan namun Suka dipakai menjdai question. Selanjutnya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk jawaban terserah kepada si penjawab lantaran pertanyaan yang telah di sebutkan sebetulnya tak menuntut jawaban apa-apa, cuma berupa pernyataan.

Date/Pass

Istilah date ataupun pass disini mempunyai arti mengajak jalan/kencan ataupun malah melewatinya (menolaknya kencan). Sebenarnya istilah ini dipakai cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk lucu-lucuan saja serta tak serius. Tapi mungkin ada pun yng serius.

Dear

Istilah ini dipakai oleh penanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminta pesan moral kepada kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk si penanya. Anda bisa memberikan pesan-pesan agar dia baik-baik saja serta semacamnya.
Contoh penggunaan:
Dear aku dong.
Dear mantanmu dong.
Dear (nama orang)
Arti Dear Ask Fm
Dear via fatimahaqila.com

Describe (Lukiskan)

Istilah ini merupakan permintaan asker kepada kamu menjdai penjawab bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan deskripsi ataupun gambaran ihwal orang yang telah di sebutkan. Istilah ini pun kadang Suka disingkat menjadi desc ataupun D saja ataupun pun yang dengannya istilah lain thought, yng berguna pemikiran. Jadi, disaat ada yng bertanya Desc, kamu tinggal jawab apapun yng kamu ketahui ihwal si penanya.

DIP (Describe, Impersonate, PAP)

Istilah ini mempunyai singkatan dari ketiga istilah dalam ask.fm yakni describe, impersonate, serta PAP. Jika kamu dimintai bagi atau bisa juga dikatakan untuk DIP, kamu tinggal memberikan jawaban yng meliputi ketiga aspek tindakan yang telah di sebutkan.

Fi (First Impression)

First Impression pengertiannya kesan pertama melihat si penanya. Jika kamu ditanya mempergunakan istilah ini, kamu tinggal menjelaskan bagaimana kesan serta perasaan kamu pertama kali melihat si dia.

HH (Honesty Hour)

Jika sahabat kamu bertanya mempergunakan istilah ini, kamu cuma butuh menjawabnya yang dengannya ya (yes) ataupun tak (no). Jika iya, maka kamu Perlu siap menjawab pertanyaan yng diberikan penanya yang dengannya jujur serta apa adanya. Biasanya pertanyaan lebih dari satu.
Nama Honesty Hour sendiri mungkin diambil didasari kata honesty (kejujuran) serta hour (jam) yng mampu disimpulkan bahwasanya permainan ini mampu memakan waktu yng lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjawab pertanyaan kejujuran.

Honest Opinion

Istilah ini dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminta pendapat jujur (honest opinion) ihwal si penanya. Istilah ini hampir mirip yang dengannya TBH, namun istilah ini Suka dipakai menjdai pertanyaan.

Impersonate (Tirukan)

Jika penanya meminta kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk impersonate ataupun pun disebut Impers (I), kamu sebaiknya menjawab yang dengannya menirukan apa-apa yng Suka dia lakukan mulai dari cara bicaranya serta seterusnya.
Arti Impersonate Ask Fm
Impersonate via ask.fm/michellekekee

Li (Last Impression)

Ini kebalikan dari istilah first Impression. Last Impression pengertiannya merupakan kesan yang terakhir, yakni kamu memberikan gambaran perasaan kamu disaat yang terakhir kali melihat si penanya. Apakah dia terkesan sedih, murung, bahagia, ataupun apapun didasari kesan yang terakhir kamu padanya.

Likers get

Misalnya kamu nge-like answer milik sahabat kamu. Maka kamu akan memperoleh imbalan (get) sesuai yang dengannya ‘sesuatu’ yng ditetapkan. Contoh penggunaan:
Likers get question.
Maksudnya andai ada yng nge-like jawaban atas pertanyaan itu, dia akan memperoleh imbalan berupa pertanyaan dari kamu menjdai penjawab.
Ada ramai sekali bentuk imbalan dalam istilah ini. Anda bisa mengganti ‘sesuatu’ itu yng mana menjdai imbalan yang dengannya variabel berikut:
  • Like: Mendapatkan balasan like.
  • Truth or Dare: Mendapatkan imbalan yang dengannya cara memilih truth ataupun dare.
    Ship: Mendapatkan pasangan ataupun couple yng dikira cocok dengannya menjdai imbalan. Dan masih tidak sedikit lagi...

LT (Long Thought)

Istilah ini mirip yang dengannya desc, cuma saja yng ini lebih panjang. Jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjawab LT, kamu Perlu memberikan gambaran lebih tidak sedikit serta mendetail daripada describe.

OW (One Word)

Arti dari istilah ini merupakan “satu kata”. Jadi kamu butuh memberikan cukup satu kata saja ihwal si penanya. Misalkan:
OW: Baik

PAP (Post a Picture)

Istilah ini adalah singkatan yng mempunyai arti tidak lebih lebih, “posting gambar dong”. Jadi, disaat ada sahabat ataupun seseorang yng menanyakan PAP, kamu tinggal balas yang dengannya mengepos gambar. Tema gambar mampu apa saja bergantung yang dengannya keinginan kamu ataupun keinginan si penanya. Misalkan asker tanya:
PAP selfie-mu hari ini dong.
Anda tinggal posting gambar ataupun foto selfie yng kamu ambil hari itu pun.
Ada bermacam-macam jenis PAP, yaitu:
  1. PAP OOTD, yakni PAP Outfit of the Day, maksudnya posting foto pakaianmu hari ini.
  2. PAP Selfie, yakni posting foto selfie-mu.
  3. PAP Mirror Selfie, yakni posting foto selfie yng di depan cermin.
  4. Dan masih tidak sedikit lagi.

PBCS (Perfect, Beautiful, Cute, Sexy)

Istilah ini dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanyakan ihwal asker salah satunya dalam kriteria mana? Apakah tergolong perfect (sempurna), beautiful (cantik), cute (imut), ataukah sexy (seksi).
Contoh penggunaan:
PBCS dong kak
Anda bisa menjawabnya yang dengannya satu dari sekian banyaknya dalam kriteria yang telah di sebutkan ataupun bahkan keseluruhannya.

Photo Challenge (PC)

Istilah ini dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan tantangan (challenge) kepada penjawab yang dengannya cara memposting foto yang dengannya kriteria yng telah ditentukan oleh penanya. Misalkan dia bertanya:
PC: 1. Senyum, 2. Bingung, 3. Marah
Anda bisa membalasnya yang dengannya memposting foto yang dengannya tiga ekspresi yng telah ditentukan yang telah di sebutkan.

Pick Up Line

Artinya hampir percis yang dengannya “gombalin aku dong” ataupun “rayu aku dong”. Jadi andai penanya menginginkan jawaban atas istilah ini, kamu butuh menyiapkan kata-kata kiasan yng sifatnya merayu.
Arti Pickup Line Ask Fm
Pickup Lines via gustygeek.com

Rate

Rate dari bahasa inggris pengertiannya penilaian. Jadi kamu Perlu memberikan penilaian kepada penanya andai kamu ditanyai mempergunakan istilah ini. Skala penilaiannya umumnya mempergunakan nilai imajiner antara 0-100.

STDT (Song to Describe Them)

Kata ini dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminta lagu apa yng cocok menjelaskan ihwal dirinya menjdai asker. Kemudian kamu menjdai penjawab bisa memberikan rujukan ataupun jawaban langsung yang dengannya menyebutkan judul lagu beserta artisnya yng memanglah mempunyai gambaran khusus ihwal si penanya.

TBH (To be Honest)

Istilah ini mempunyai arti, “sejujurnya” yng bisa kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengungkapkan kejujuran kamu kepada sahabat kamu serta posisi kamu merupakan menjdai penanya. Contoh penggunaan:
TBH: Baju foto profilmu keren.
Teman kamu menjdai penjawab bebas memberikan respons atas pernyataanmu itu yng mana memanglah percis sekali bukan pertanyaan.
Itulah kumpulan-kumpulan istilah yng Suka dipakai dalam ask.fm. Saya yakin kamu telah menemukan arti kata yng sedang kamu cari di ask.fm. Jika sebenarnya kamu masih belum bisa menemukannya disini, kamu bisa menanyakannya langsung kepada kami lewat kolom komentar serta kami akan segera merespons pertanyaan kamu. Terimakasih tidak sedikit.
Referensi:
[1] yohanna-frnsska.blogspot.com
[2] fatimahaqila.com
[3] coretanrifqi.com
[4] wikipedia.org

Source Article and Picture : http://www.maknaistilah.com/2016/01/kumpulan-istilah-dalam-askfm-lengkap.html

Seputar Kumpulan Istilah Dalam Ask.fm Lengkap

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kumpulan Istilah Dalam Ask.fm Lengkap