Pengertian Internet Banking

- 00.14

Pengertian Internet Banking

 
Pengertian Internet Banking – Internet Banking merupakan/ Internet Banking yakni/ Internet Banking adalah/ yng dimaksud Internet Banking/ arti Internet Banking/ definisi Internet Banking. Internet Banking adalah
Internet Banking ataupun electronic banking (e-bangking), cyber banking, virtual banking, home banking, maupun online banking merupakan aktivitas perbankan yng di lakukan dari rumah, kantor, ataupun tempat-tempat lain yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan jaringan internet. Manfaat adanya internet banking bagi nasabah, yakni nasabah tak butuh datang ke bank bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan transaksi perbankan, dan nasabah bisa melakukan transaksi perbankan kapanpun serta dimana saja (asalkan tersedia fasilitas internet). Sedangkan bagi pihak bank, internet banking memungkinkan bank bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi biaya operasional. Di Indonesia terdapat beberapa bank yng sudah menyediakan jasa internet banking, antara lain Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, serta sebagainya.
Sekarang telah tahu kan yng dimaksud Internet Banking itu apa, mudah-mudahan penjelasan yang telah di sebutkan bisa memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/07/pengertian-internet-banking.html

Seputar Pengertian Internet Banking

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Internet Banking