Arti Kata Friendzone Dalam Bahasa Gaul

- 00.49

Arti Kata Friendzone Dalam Bahasa Gaul

 
Pertama kali saya mendengar istilah 'friendzone' merupakan sekitar tahun 2013. Tepatnya era itu sedang marak sekali istilah gaul semisal PHP, selfie serta groufie. Saya mendengar istilah friendzone bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertama kalinya di fans page 9Gags, tempat membagikan gambar serta video jenaka.
Saat itu saya belum tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui lebih lanjut ihwal friendzone. Tapi, saat ini saya terdorong bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui arti dari istilah ini.
Friendzone merupakan kondisi di mana satu dari sekian banyaknya di antara dua orang yng saling berteman ingin menjalin hubungan asmara, namun orang yng satunya lagi tak mau. Dengan kata lain, peristiwa friendzone ini mirip yang dengannya cinta yng bertepuk sebelah tangan.
Sederhananya, seorang pria cuma dianggap menjdai sahabat oleh seorang wanita, padahal pria yang telah di sebutkan menginginkan hubungan yng lebih dari sebatas pertemanan. Arti Friendzone Dalam Bahasa Gaul
Contoh kalimat rawan yng mungkin menandakan anda dibuat friendzone percis dia:
  1. "Maaf, aku nggak bisa. Aku lebih nyaman kamu jadi teman aku."
  2. "Kamu baik banget. Aku bersyukur punya sahabat kaya kamu."
  3. "Aku pengin punya pacar yang kaya kamu. Baik, perhatian, suka ngasih pinjaman uang." - Ini berguna dia cuma ingin seseorang yng mempunyai sifat semisal mu. Kecuali kalau dia bilang ingin punya pacar yng secara fisik mirip anda, berguna itu lampu hijau.
Biasanya, orang yng melakukan friendzone cuma menyukai sifat pribadi daripada fisik orang yng diberikan friendzone.
Untuk keterangan yng lebih terang lagi, anda mampu mengetahui lewat karakteristik apakah anda dalam posisi friendzone ataupun tak.

Ciri-Ciri Kamu Dalam Posisi Friendzone

  1. Dia tak mau diajak pacaran.
  2. Menganggap anda menjdai sahabat (saja).
  3. Sering curhat padamu
  4. Sering komunikasi percis anda (SMS, Telfon, WA, BBM, serta lain-lain)
  5. Kamu terasa percaya diri bahwasanya dia suka denganmu semisal halnya anda suka padanya, padahal itu cuma perasaanmu saja.

Sejarah Istilah

Mungkin penyebab istilah ini disebut menjdai 'friendzone' lantaran secara masuk akal, seseorang yng ingin memacari sahabat dekatnya menjadi tak punya peluang lantaran sahabatnya telah 'terlanjur' menganggap dirinya menjdai sahabat, makanya dinamakan 'friendzone'. Dia telah masuk ke zona sahabat bagi atau bisa juga dikatakan untuk selamanya.
Begitulah arti dari kata friendzone dalam bahasa gaul Indonesia. Jika anda dalam posisi friendzone, kami seluruh berduka cita atas momentum friendzone anda. Semoga lekas keluar dari friendzone ya.

Source Article and Picture : http://www.maknaistilah.com/2016/08/arti-kata-friendzone.html

Seputar Arti Kata Friendzone Dalam Bahasa Gaul

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Arti Kata Friendzone Dalam Bahasa Gaul