Pengertian Konsumsi

- 19.58

Pengertian Konsumsi

 
Pengertian Konsumsi – Konsumsi merupakan/ Konsumsi yakni/ Konsumsi adalah/ yng dimaksud Konsumsi/ Arti Konsumsi/ Definisi Konsumsi.
Konsumsi merupakan suatu kegiatan kita-kita mengurangi ataupun menghabiskan nilai guna suatu barang ataupun jasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan, baik secara berangsur-angsur maupun sekalian. Pihak yng melakukan konsumsi disebut konsumen. Kegiatan konsumsi yng di lakukan kita-kita bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan hidup ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan kepuasan setinggi-tingginya, menjadikan tercapai tingkat kemakmuran.
Dalam pengertian ekonomi, konsumsi diartikan menjdai kebutuhan, baik secara berangsur-angsur maupun sekalian. Pihak yng melakukan konsumsi disebut konsumen. Konsumsi adalah
Kegiatan konsumsi yng di lakukan kita-kita bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan hidup ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan kepuasan setinggi-tingginya menjadikan tercapai tingkat kemakmuran. Denan adanya lapisan masyarakat yng berbeda-beda, tujuan konsumsi pun berbeda. Pada masyarakat tradisional yng ditandai yang dengannya peradapban yng belum maju serta kebutuhan masih simpel, kegiatan konsumsi bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari guna mepertahankan kelangsungan hidup. Sedangkan pada masyarakat modern, tujuan konsumsi telah berganti malah cuma sekedar mempertahankan hidup, namun lebih tidak sedikit diarahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kepentingan kesenangan serta prestise (harga diri).
Faktor-faktor yng memberi pengaruh konsumsi.
Besar kecilnya konsumsi yng di lakukan seseorang dipengaruhi oleh banyak sekali faktor berikut:
1. Pendapatan.
2. Perkiraan harga di masa mendatang.
3. Harga barang yng bersangkutan.
4. Barang substitusi serta Komplementer.
5. Iklan.
6. Ketersediaan Barang serta Jasa.
7. Selera.
8. Mode.
9. Jumlah keluaraga.
10. Lingkungan Sosial Budaya. Itulah penjelasan dari Definisi Konsumsi, gampang mudahan berguna.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2014/01/pengertian-konsumsi.html

Seputar Pengertian Konsumsi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Konsumsi