Pengertian Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact)

- 08.03

Pengertian Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact)

 
Pengertian Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact) – Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact) merupakan/ Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact) yakni/ Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact) adalah/ yang dimaksud Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact)/ arti Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact)/ definisi Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact). Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact) yaitu
Tahukah anda apa yang dimaksud Perjanjian yang bersifat khusus ? Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact), yakni perjanjian yang memicu hak serta kewajiban bagi negara-negara yang mengadakan perjanjian saja (perjanjian bilateral). Contohnya perjanjian antara RI serta RRC menganai dwikewarganegaraan tahun 1955, perjanjian batas wilayah, pemberantasan penyelundupan-penyelundupan, serta sebagainya.
Demikian yang mampu saya uraikan mengenai Pengertian Perjanjian yang bersifat khusus, mudah-mudahan apa yang saya uraikan yang telah di sebutkan mampu membantu kamu.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/04/pengertian-perjanjian-yang-bersifat.html

Seputar Pengertian Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Perjanjian yang bersifat khusus (treaty contact)