Pengertian HIV

- 20.12

Pengertian HIV

 
Pengertian HIV – HIV merupakan/ HIV yakni/ HIV adalah/ yng dimaksud HIV/ arti HIV/ definisi HIV. HIV yaitu
HIV (human immunodeficiency virus) adalah virus ataupun jasad renik yng Amat kecil serta menyenangkan system kekebalan tubuh kita-kita. Virus ini menyerang sel darah putih, sedangkan sel darah putih dalam tubuh kita-kita berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melawan serta membunuh bibit ataupun kuman penyakit yng masuk ke dalam tubuh kita-kita.
Oleh lantaran itu, orang yng di kenai HIV akan mengalami penurunan daya tahan tubuh serta tak mampu melawan penyakit yng masuk serta menyerang dalam tubuhnya.
Seseorang yng terinveksi HIV disebut HIV + (baca: HIV positif) ataupun pengidap HIV. Orang yng sudah terinfeksi HIV dalam beberapa tahun pertama belum menunjukan gejala apa pun menjadikan secara fisik terlihat tak berbeda yang dengannya orang yng sehat. Namun, dia memiliki potensi sumber penularan, pengertiannya bisa menularkan virus kepada orang lain. Setelah periode 7 sampai-sampai 10 tahun, ataupun andai kekebalan tubuhnya telah Amat melemah lantaran banyak sekali infeksi lain, seorang pngidap HIV mulai menunjukan gejala serta tanda bermacam-macam penyakit yng muncul lantaran rendahnya daya tahan tubuh. Pada keadaan ini orang yang telah di sebutkan disebut penderita AIDS.
Demikian penjelasan yng mampu saya berikan perihal apa yng dimaksud HIV itu.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/05/pengertian-hiv.html

Seputar Pengertian HIV

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian HIV