Pengertian Pengendalian kegiatan pemasaran

- 16.00

Pengertian Pengendalian kegiatan pemasaran

 
Pengertian Pengendalian kegiatan pemasaran – Pengendalian kegiatan pemasaran merupakan/ Pengendalian kegiatan pemasaran yakni/ Pengendalian kegiatan pemasaran adalah/ yng dimaksud Pengendalian kegiatan pemasaran/ arti Pengendalian kegiatan pemasaran/ definisi Pengendalian kegiatan pemasaran. Pengertian Pengendalian kegiatan pemasaran
Pengendalian kegiatan pemasaran merupakan bisnis memberikan petunjuk pada para pelaksana agar orang-orang selalu bertindak sesuai yang dengannya rencana.
Di dalam manajemen pemasaran dikenal istilah bauran pemasaran (marketing mix). Bauran pemasaran (marketing mix) adalah perangkat/ alat pemasaran taktis yng berupa produk, harga, distribusi, serta promosi yng dipadukan oleh perusahaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan respons yng dimau-kan dalam pasar sasaran.
Itulah yng dimaksud pengendalian kegiatan pemasaran, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2016/01/pengertian-pengendalian-kegiatan.html

Seputar Pengertian Pengendalian kegiatan pemasaran

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Pengendalian kegiatan pemasaran