Arti Kata 404 Not Found Dalam Meme Comic

- 09.50

Arti Kata 404 Not Found Dalam Meme Comic

 
Arti Kata 404 Not Found Dalam Meme Comic Mungkin kamu Suka mendengar kata 404 Not Found, lebih-lebih di medsos. Banyak sekali penggunaan istilah ini khususnya di dunia komputer, malah meme comic pun Suka membahas, menampilkan kelucuan mempergunakan ungkapan yng misterius ini.

Arti Dalam Dunia Komputer

Konteks penggunaan istilah 404 Not Found di dunia komputer serta dunia meme berbeda. Pasalnya, di dunia komputer, istilah ini dianggap menjdai perihal yng serius sedangkan dalam dunia meme, istilah ini dijadikan menjdai unsur jenaka.
"404 Not Found" merupakan pesan error yng ditampilkan oleh server suatu situs web disaat user (pemakain) berupaya mengakses suatu halaman web tertentu, namun halaman yang telah di sebutkan tak ada ataupun telah dihapus oleh server, lantas pesan error 404 Not Found akan ditampilkan secara otomatis yng mana telah diprogram oleh server/administrator.

Penggunaan Istilah

Penggunaan istilah 404 Not Found tak selalu diungkapkan secara lengkap. Angka 404 saja sebetulnya telah mencakup arti secara keseluruhan. Ungkapan "Not Found" cuma menjdai penerang saja. Tapi umumnya para pakar komputer telah tahu maknanya meski cuma melihat dari angka 404 saja.

Arti Harfiah

Secara harfiah serta etimologis, angka 404 merupakan angka yng dijadikan kode kesalahan di HTTP oleh terminolog (pembuat istilah) dalam bidang komputer menjdai angka pengenal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengindikasikan ketidaktersediaan suatu halaman web.
Berbeda yang dengannya kode angka 300, 301, 302, 303, 403, 405, 406, 407, ataupun seterusnya. Angka 403 berguna akses dilarang (Forbidden). 408 berguna permintaan mengakses halaman terlalu lama, dikarenakan koneksi lambat serta sebagainya, maka akan memunculkan status "Request Timeout".
Kembali ke status angka 404 tadi. Penyebab suatu halaman web tak bisa dijangkau oleh user serta kemudian menunjukan pesan error 404 Not Found ada tidak sedikit. Beberapa di antaranya merupakan lantaran:
  1. Halaman web telah dihapus oleh admin.
  2. URL halaman web yng diakses telah diganti (dipindahkan) oleh admin.
  3. Halaman web yng dituju memanglah dari dulu tak ada. Misalnya user mengakses halaman web yng salah, katakanlah dia salah ketik URL yng benar menjadikan membuat URL-nya salah destinasi serta berakibat error lantaran halaman web tak didapati di server.

Arti istilah 404 Not Found di Meme Comic

Penggunaan istilah 404 Not Found di Meme Comic pun tak jauh berbeda yang dengannya istilah di dunia komputer. Tapi, orang-orang di dunia meme menganggap istilah ini yang dengannya pemaknaan yng gokil dikaitkan yang dengannya hal tertentu. Contohnya begini:
Arti Kata 404 Not Found Dalam Meme Comic
Atau begini,
Arti Kata 404 Not Found Dalam Meme Comic
Bahkan istilah 404 ini pun telah Suka dipakai di ke hidup-an nyata loh. Contohnya dipakai menjdai penanda tak boleh parkir. Arti Kata 404 Not Found Dalam Meme Comic
Nah, saat ini kamu telah tahu kan, makna istilah 404 Not Found di Meme Comic maupun di dunia komputer? Semoga tulisan atau artikel ini bisa membantu memperlebar cakrawala wawasan teman-teman seluruh.
Referensi: https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_HTTP_status_codes

Source Article and Picture : http://www.maknaistilah.com/2016/08/arti-kata-404-not-found.html

Seputar Arti Kata 404 Not Found Dalam Meme Comic

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Arti Kata 404 Not Found Dalam Meme Comic