Motivasi Hidup ala Kang Mujib

- 22.38

Motivasi Hidup ala Kang Mujib

 
Seringkali kita dihadapkan pada keadaan hidup yng sulit serta menghimpit. Terkadang kita terjebak dalam keadaan yng tak pernah kita inginkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk terlaksana. Baik dalam hal keuangan, keluarga, pendidikan, persahabatan, dan juga lain-lainya.
Ketika kita berada dalam situasi hidup yng sulit, misalnya skripsi yng tidak kunjung selesai, terkendala biaya kuliah, kesulitan mencari kerja sesudah lulus kuliah, serta problem ke hidup-an lain-lainnya, maka era itulah kita butuh inspirasi serta motivasi yng mampu membuat kita mampu bertahan dalam situasi dilematis yng sedang kita alami, sekalian, menghidupkan kembali semangat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai maupun meraih impian hidup yng kita impikan.
Memang hal itu tak gampang. Karena kamu Perlu berani keluar dari zona nyaman yng masih melenakan kamu selama ini. Anda Perlu berani menggali potensi serta kesempatan yng sedang menunggu kamu di luar zona nyaman itu. Anda Perlu mampu menaklukkan ketakutan kamu sendiri serta berani mengambil resiko atas tindakan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluar dari zona nyaman itu. Anda Perlu tetap fokus serta serta tekun walaupun kamu Perlu menghadapi kesulitan.
Kesuksesan tak datang yang dengannya gampang. Ia butuh perenungan, keinginan yng kuat, pemikiran yng matang, serta proses yng tak instan. Salah satu faktor yng ikut menentukan keberhasilan kamu merupakan pengalaman. Sebagaimana pepatah jadul yng mengatakan bahwasannya “pengalaman adalah guru yang terbaik”. Entah itu pengalaman pribadi ataupun pengalaman orang lain, adalah pelajaran yng Amat bernilai di mana kamu tak butuh membelinya.
Anda Perlu berusaha yang dengannya sungguh-sungguh, berpikir secara cermat serta mendalam, serta berani berkorban bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai keinginan. Anda tak butuh mencari kambing hitam serta terasa tak bernilai disaat kamu menghadapi masalah ataupun kesulitan.
Belajarlah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencintai serta mensyukuri bagaimanapun keadaan era ini. Berusahalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu berpikir positif serta senantiasa berbaik sangka kepada Allah. Karena Dia sesuai yang dengannya persangkaan hambanya. Jika hamba itu senantiasa berbaik sangka, maka Dia pun akan memberikan yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk hamba itu. Tetaplah bersemangat. Cintailah gurumu, atasanmu, keluargamu, sahabatmu, serta malah setiap orang belum kamu kenal. Mungkin hal itu memanglah tak gampang, namun kalau kamu mau berusaha, tak ada yangtidak mungkin.
Kuncinya merupakan asas keseimbangan. Bermimpilah serta ambil beberapa tindakan positif yng menggerakkan dirimu berjalan guna mencapai tujuanmu. Lakukanlah pelan-pelan serta secara tahap demi tahap. Jangan tergesa-gesa serta jangan gegabah. Untuk memperoleh sesuatu yng baru, yng bernilai, memanglah Perlu ada yng kita korbankan, entah itu tenaga, waktu, fikiran, malah korban perasaan.
Ketika kamu terasa perjalanan menuju tercapainya tujuan kamu lambat, tetaplah bersabar serta bersemangat. Tidak ada keberhasilan yng diraih yang dengannya cara instan. Jangan terlalu terburu-buru sampai-sampai kamu tidak ingat bagaimana menikmati hidup. Jaga keseimbangan waktu kerja serta waktu istirahat. Lakukan secara proporsional. Dan jangan tidak ingat menyisihkan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berdoa.
Suatu era, kamu akan hingga pada apa yng selalu kamu dambakan. Namun disaat hari kesuksesan itu sudah kamu temukan, kamu tak butuh pamer ataupun berniat balas dendam terhadap orang yng dulu meremehkan kamu. Maafkan serta lupakan dia.
Tetaplah rendah hati. Tidak butuh mengkritik orang lain disaat kamu melihat bahwasanya kamu akan menjadi orang yng lebih berhasil dari orang-orang. Namun, berusahalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu orang-orang. Tanamkan aura positif kamu ke dalam kepribadian orang-orang. Saat kamu memberikan, kamu akan memperoleh imbalan yng percis ataupun malah lebih dari apa yng bisa kamu berikan. Sebagaimana rumus sedekah, if we give 1, we will get 10.
Mulailah perjalanan kamu menuju keberhasilan yang dengannya penuh semangat serta keberanian dan niat yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat hidup kamu serta orang-orang di sekitarmu menjadi lebih baik. Bertahanlah serta jalanilah seluruh itu yang dengannya kegigihan, semangat, serta pikiran optimis. Ingatlah, kamu tak sendiri. Masih tidak sedikit orang yng keadaan hidupnya lebih sulit daripada kamu. Ahmad Mujib Senin, 07 Maret 2016 Motivasi

Source Article and Picture : http://wikipendidikan.blogspot.com/2016/03/motivasi-hidup-ala-kang-mujib.html

Seputar Motivasi Hidup ala Kang Mujib

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Motivasi Hidup ala Kang Mujib