Pengertian produktivitas ekosistem

- 12.03

Pengertian produktivitas ekosistem

 
Pengertian produktivitas ekosistem – produktivitas ekosistem merupakan/ produktivitas ekosistem yakni/ produktivitas ekosistem adalah/ yng dimaksud produktivitas ekosistem/ arti produktivitas ekosistem/ definisi produktivitas ekosistem. produktivitas ekosistem adalah
Sumber energi utama bagi ke hidup-an merupakan cahaya matahari. Energi cahaya matahari masuk ke dalam komponen biotik melalui produsen (organisme fotoautrotof) yng diubah menjadi energi kimia tersimpan di dalam senyawa organik. Energi kimia mengalir dari produsen ke konsumen dari banyak sekali tingkat trofik melalui jalur rantai makanan. Energi kimia yang telah di sebutkan dipakai organisme bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertumbuhan serta perkembangan. Kemampuan organisme-organisme dalam ekosistem bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan serta menyimpan energi dinamakan produktivitas ekosistem. Produktivitas ekosistem terdiri dari produktivitas primer serta produktivitas sekunder.
Demikian apa yng bisa kami sampaikan perihal Pengertian Produktivitas Ekosistem. Semoga yng saya sampaikan di atas bisa berguna.

Artikel Terkait



Source Article and Picture : http://www.temukanpengertian.com/2015/08/pengertian-produktivitas-ekosistem.html

Seputar Pengertian produktivitas ekosistem

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian produktivitas ekosistem