Memanfaatkan Facebook sebagai Media Internet Marketing

- 06.32

Memanfaatkan Facebook sebagai Media Internet Marketing

 
Situs jejaring sosial Facebook sudah berkembang Amat pesat di Indonesia. Kehadiran facebook memberikan dampak yng besar dalam membangun komunikasi yang dengannya banyak sekali komunitas via online. Hal ini bisa menjadi pengganti pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk promosi serta membangun usaha yng menguntungkan melalui jalur online. Situs ini merupakan sebuah komunitas media yng menarik tidak sedikit ibu, kaum muda bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangkan bisnisnya. Melalui cara mempublikasikan produk melalui jaringan ini akan ditawarkan yang dengannya Amat gampang menjadikan lebih tidak sedikit orang bisa mengaksesnya yang dengannya gampang.
Facebook menjadi satu dari sekian banyaknya media bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalin tali silaturahmi bersama teman-teman serta saudara. Di samping itu, sebagai bagian dari media jejaring online, facebook bisa dipakai sebagai sarana bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan kegiatan promosi usaha ataupun yng lebih dikenal yang dengannya istilah Internet Marketing (IM). Dengan mempergunakan serta memanfaatkan postingan melalui wall facebook, seseorang bisa membangun personal branding. Personal branding merupakan sebuah upaya membangun persepsi serta penilaian dari orang lain, dalam hal ini target pasar. Facebook bisa dimanfaatkan bagi para internet marketer bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun personal branding atas sebuah produk sesuai yang dengannya yng diinginkannya.

Dengan fitur pertemanan yng ada di facebook, seorang internet marketer mampu mempromosikan produk bisnisnya melalui postingan status di wall yng secara otomatis muncul di wall teman-teman facebooker. Berawal dari respon positif, interaksi, serta lantas berlanjut pada proses transaksi jual-beli.
Facebook mampu menjadi satu dari sekian banyaknya media pengganti yng baik dalam mengembangkan usaha. Strategi yng jitu serta menarik dalam menarik minat serta membangun persepsi orang lain agar termotivasi membeli sebuah produk akan menaikan penjualan yang dengannya Amat pesat. Kuncinya merupakan kemampuan dalam berkomunikasi yng baik. Dengan kemampuan komunikasi yng baik, maka proses interaksi pun akan makin luas. Alhasil, hal itu mampu dijadikan sebagai taktik memperkenalkan produk usaha yng kita punyai. Ahmad Mujib Kamis, 09 Februari 2017 Inspiratif

Source Article and Picture : http://wikipendidikan.blogspot.com/2017/02/internet-marketing-facebook.html

Seputar Memanfaatkan Facebook sebagai Media Internet Marketing

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Memanfaatkan Facebook sebagai Media Internet Marketing